~
ZREB!
Chenle, Jisung, dan Yangyang menyambut kelima temannya dengan kompak.
"Dapat?!!!"
Mina mengangguk penuh semanagat, ia memberikan ramuan kesucian kepada Jisung.
"Cepat sekali?!"
"Memang kamu mau nya yang lama?"
Jeno mengembalikan pertanyaan kepada Chenle.
"Ya jangan lah! Tapi maksudku gak lima menit juga"
"HAH?!"
Mark beserta tim nya tercengang. Jelas-jelas mereka memakan waktu tiga puluh menit di dunia tadi.
"Tiga puluh menit sama dengan lima menit disini? Perbedaan waktu karena frekuensi alam kah?"
"Sepertinya begitu Njun. Ini pertanda bagus, kita benar-benar bisa menyelesaikan misi ini dalam satu malam"
"Bisakah?" Yangyang meragukan ucapan Chenle.
"Bisa atau tidak yang penting semua ramuan harus kita temukan sampai selesai." Jelas Mark tanpa ekspresi berarti.
"Kalau begitu, ayo masuk ke dalam." Tunjuk Jeno pada ruang perpustakaan di depan mereka.
"Kami juga harus kembali ke markas."
"Tunggu," Mark manahan lengan Chenle yang hendak pergi. "Siapa saja yang ada di markas?"
"Hampir semua, kecuali leader asmara. Mereka menghadiri pesta di aula sekaligus berjaga."
"Ahh... Oke. Tolong sampaikan ke Jaemin untuk menunggu kami di elevator. Setelah ke perpustakaan kami akan ke sana".
"Siap!"
Chenle, Jisung, dan Yangyang berlalu pergi. Meninggalkan kelima murid Lenzburg lainnya di depan pintu raksasa berwarna merah pekat.
"Ayo"
Mereka berjalan menelusuri rak buku dipimpin oleh Mark sebagai satu-satunya orang yang tau keberadaan tombol tersebut. Mereka berjalan dari satu lorong ke lorong lain hingga akhirnya berhenti di tikungan terakhir.
"Disini?" Tanya Renjun celingak celingak mencari tanda.
"Aku lupa dimana"
Kedua kalinya darah tinggi Renjun naik secara tiba-tiba. "Bisakah kamu tidak bodoh wahai Mark Lee?!"
"Aku pintar kata prof Minhyun!"
"Kalau pintar kenapa bisa lupa?!"
"Lupa kan manusiawi!" Nada Mark sedikit meninggi.
"Kenapa kamu menaikkan nada bicara mu!!!!"
"Kamu duluan yanmmmm"
Mulut Mark dan Renjun di sumpal lembaran kertas oleh Mina.
"Ayo Jen, Hen." Ajak sang gadis dengan tampang tak berdosa. Jeno dan Hendery hanya bisa menahan tawa sembari menunduk tanda permisi di tengah-tengah Renjun dan Mark.
🇨🇭
~
"Selamat malam para penggemarku!"
Baekhyun berhasil menarik perhatian orang-orang yang ada di dalam aula itu dengan kalimat nyeleneh nya. Kini hampir seluruh anggota EXO dan Alpha sudah berkumpul di rumah megah milik Kim Suho. Mereka datang bersama para pasangan yang juga sudah saling kenal sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The N: 7 secret room's [Mark Lee] ✔
FantasiaSemua akan kembali pada konflik yang sama dengan pejuang yang berbeda. "Aku siap, sekalipun nyawa taruhan nya." -Mark Lee ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Anda suka yang bikin mikir? Ayo mampir! XIUZHI 2O2O