Sesampainya di kafe, disana Jungkook melihat Namjoon dan Suga. Lalu ia pun menghampiri mereka berdua.
“Hyung!” panggilnya.
Namjoon dan Suga pun menoleh,
DUBRAKKK
Suga memejamkan matanya mencoba untuk bersabar karena saat Namjoon berdiri kakinya bertabrakan dengan ujung meja.
“Bisa nyante ga?!” bisiknya dengan sedikit ancaman, Namjoon yang mendengarnya hanya cengengesan.
Di belakang Jungkook ada Soobin dan Yeonjun yang mengikutinya dan juga membawa beberapa dokumen.
Jungkook duduk ia mengatur nafasnya karena terburu-buru.
“Bagaimana?”
Namjoon menyerahkan minuman kepada Jungkook lalu Jungkook meminumnya dengan sekali teguk, “Aishh Jung, kau ini meskipun kau sudah mempunyai anak satu kami melihatmu tetap sebagai adik kecil” ucap Namjoon di akhir dengan kekehannya.
“Bisa-bisanya polisi berkerja sama dengan boss geng mafia? Hahaha lelucon macam apa ini?”
Plupp
Suga memasukkan semua cake ke dalam mulut namjoon, “berisik”.
“Kau sudah membawa dokumennya?” ucap Suga to the point.
Jungkook mengangguk lalu Soobin menyerahkan dokumen yang di maksud Suga.
Setelah itu Suga mulai membaca dokumen tersebut dan karena Namjoon yang sangat kepo juga dengan apa yang di dalam dokumen tersebut ia memepetkan kepalanya dengan kepala Suga.
Suga yang sudah tidak tahan dengan kelakuan Namjoon langsung menjedotkan kepalanya dengan keras.
“Arghhh” mereka berdua sama-sama meringis Suga yang menjedotkan dia yang kena sakitnya juga.
Jungkook yang melihat mereka berdua hanya asik menonton pertengkaran mereka, lebih seru lagi jika ada pop corn.
Setelah beberapa menit kemudian Suga menaruh dokumen tersebut, “Apa kau mengerti semua ini Jung?”.
“Sepertinya ini ada hubungannya dengan DK dan Mingyu... Atas apa yang terjadi dengan babysitter Ara”.
“Hmmm... Di TKP kita para polisi menemukan ada bekas sayatan di tangan korban dengan tulisan 'DK' ataukah ini sebuah kebetulan saja? Atau...”
“Saat kita kembali lagi ke kantor pusat, kita akan menganalisanya kembali” Jungkook hanya diam saja.
“Jung? Ada apa dengan kau??”.
“Ani... Cuman firasatku sedang tidak enak saja.”
“Yasudah kita cukup sampai sini saja, oh ya Ara dimana?”.
“Bersama So hyun”.
“So hyun? Namanya sepertinya sangat familiar... Tapi dimana ya?” Namjoon seperti menerka-nerka mengingat siapa 'So hyun'
Suga berdiri dari duduknya, “Sudahlah ayo balik, aku ingin cepat-cepat menyelesaikan laporan lalu tidur”.
“Haa... Tidak bisakah sehari saja kau menjauh dari kasurmu hyung?” desah Namjoon.
“Tidak”.
Lalu Suga berjalan duluan meninggalkan Namjoon, Namjoon kesal melihat kelakuan hyung satunya...
“Kalau begitu kita pamit ya... Jaga dirimu baik-baik!”.
“Eoh”.
Jungkook pun langsung berdiri dan terburu-buru keluar dan berjalan ke arah mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Boss Mafia
Romance[On Going] Jeon Jungkook seorang Boss mafia yang terkenal. Diumur yang masih dibilang muda ia sudah menjadi seorang 'Daddy'. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca kuy. Cast: -Jeon Jungkook -Kim So Hyun -Hayul As Jeon Ara ©Copyright By Anya [Note] Janga...