“Ssshh.. Bisakah kau pelan-pelan sedikit?!”.
“Tidak bisa!”.
Jungkook sungguh kesal sudah di buat marah dengan Mingyu sekarang perlakuan Sohyun kepadanya.
Wajah tampannya kini di penuhi dengan luka memar dan ada beberapa goresan.
Ya, semua ini karena perkelahiannya dengan Mingyu.
“Makanya, kalau tidak mau merusak wajahmu jangan berkelahi! Kau bukan anak kecil lagi, ingat kau sudah tua, sudah punya anak”.
Jungkook hanya mencerucutkan bibirnya tanda tak terima perkataan So hyun.
Nyuttt.
So hyun tiba-tiba menarik bibirnya, “Yakkkss!!”.
“Tuh bibir gosah menye-menye!!”.
Sudah hancur mood Jungkook. Jungkook pun berdiri dan keluar dari ruang kerjanya dengan menghentakkan kakinya seperti anak kecil merajuk.
Ara yang hanya menjadi penonton terkikik geli melihat kelakuan Daddynya, “Mom.. Daddy sepelti anak kecil saja”.
So hyun menatap Ara dengan tersenyum, “Jika Ara sedang marah jangan seperti Daddy nee..”Ara pun mengangguk.
BRAKKK.
Jungkook membanting pintu kamar nya dengan keras. Ia berjalan menuju kasurnya dan terduduk sambil memikirkan perkataan yang Mingyu katakan.
FLASHBACK ON
Mingyu mengeluarkan smirknya lalu membisikkan sesuata kepada Jungkook, “Apa kau tahu Jung?? Bagaimana ya jadinya jika kamu tahu sebenarnya anak yang selama ini kamu besarkan tanpa perhatian bukanlah anak kandungmu sendiri??”.
“Dasar br*ngs*k!!”.
BUGHH
Jungkook meninju muka Mingyu. Air mukanya menaik nafas nya tersengal-sengal.
BUGHH
Mingyu membalas pukulan Jungkook.
“YAKK!! APA KALIAN SUDAH GILA?!”bentak Yugyeom.
Mereka berdua-Jungkook dan Mingyu- akhirnya saling memukul satu sama lain.
Jaehyun segera menelepon Jimin. Yugyeom dan DK berusaha memisahkan perkelahian.
Akhirnya mereka terpisahkan Yugyeom menahan sekuat tenaganya dan ia meminta bantuan Eunwoo karena tenaga Jungkook yang lebih besar.
“Sekali lagi aku mendengar kata-kata sia**an itu MATI SAJA KAU DINERAKA!!”Teriak Jungkook.
Mingyu hanya mengeluarkan smirknya DK yang sedang menahan Mingyu pun bingung apa yang ada di dalam pikiran sahabatnnya ini.
DK pun membisikkan sesuatu yang membuat Mingyu mengubah rautnya menjadi sayu. Jungkook pun tahu ia bertanya-tanya apa yang dibisikkan oleh DK kepada Mingyu? Sehingga membuat raut wajah Mingyu berubah.
Setelah itu Jimin datang dengan Namjoon. Mereka berdua sebenarnya tidak datang bersamaan hanya kebetulan. Namjoon ditugaskan akan menginterogasi DK karena masalah pembunuhan Shin Hana.
“Aishhh jinjjaa”Gerutu Jimin yang melihat penampilan Jungkook.
Jimin pun menghampiri Jungkook, “Ayo pulang!”.
“Tidak mau!! Urusanku belum selesai dengannya”Ucap Jungkook sambil menatap tajam Mingyu.
Jimin menoleh dan menatap Mingyu dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Boss Mafia
Romantik[On Going] Jeon Jungkook seorang Boss mafia yang terkenal. Diumur yang masih dibilang muda ia sudah menjadi seorang 'Daddy'. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca kuy. Cast: -Jeon Jungkook -Kim So Hyun -Hayul As Jeon Ara ©Copyright By Anya [Note] Janga...