‧₊ ❁ཻུ۪۪.;┊1.0꒱

3.9K 271 32
                                    

“Senangnya~ Senangnya~ Senangnya~ berlibur kerja~ Senangnya~ Senangnya~ oh... Sungguh Senangnya~”.

Yah itu adalah nyanyian Taehyung di kantornya memamerkan kebawahannya bahwa ia libur kerja.

Bukan sebenarnya ia tidak berlibur hanya kemarin ia melakukan drama ajab yang seperti di televisi.

Kemarin Taehyung mengeluh kepada Jungkook dan merengek meminta cuti dan mendramastisir dirinya. Jungkook yang lelah dengan sikap aneh temannya ini dengan terpaksa ia meliburkan Taehyung 20 Jam.

Ya itu sangat, sangat berharga buat Taehyung. Biasanya dia hanya diberikan  cuti hanya 12 Jam bahkan itu tidak bisa dikatakan sebagai cuti kerja. Suka-suka jeu lah.

“Aigoo uri yeontan.. Appa akan pulang”.

Ucapnya girang membanggakan dirinya yang mendapatkan cuti.

Ketika sudah mau keluar dari kantor terlihat Jimin yang sedang menatapnya dengan malas.

“Hei Jim!”.

Jimin lebih memilih diam, malas jika membalas perkataan Alien.

“Yak yak!! Kau tak membalas sapaan ku?! Ah iya pasti kau iri dengan ku bukan? Karena, aku di berikan cuti 20 Jam”Ujar Taehyung sambil membuat angka 20 dengan jarinya.

“Cih”Jimin hanya berdecih melihat kelakuan Taehyung.

“Sudahlah kau jangan sesenang itu”Ucap Jimin dengan melipat kedua tangannya di dada.

Taehyung memasang muka pelongo nya, “Wae??”Tanya nya penasaran sepertinya itu berita kematian baginya.

Jimin mendekati Taehyung lalu membisikkan, “Kau tahu? Jungkook bilang kau hanya diliburkan 12 Jam olehnya karena telah membuat kerusuhan dan...”Jimin mengeluarkan smirk ala mafianya nya.

“Gajimu dipotong 50% ah ani.. Maksudku 70%”Setelah itu Jimin tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi bodoh Taehyung.

Taehyung pun bersujud dan menggebuk-gebuk lantai kantor. Ya ia menangis ini lebih menyakitkan dalam otaknya ia menangis karena bulan ini ia tidak bisa memberikan makanan mewah kepada Yeontan kesayangan dan memeriksa Yeontan di dokter hewan canggih dan juga tidak bisa membawa Yeontan ke salon hewan.

Karyawan yang melihat Taehyung seperti itu juga tertawa terbahak-bahak atasannya mereka ini benar-benar punya sikap 4D.

*****

“Gus, kau sudah check laporan yang tentang kematian Shin Hana??”.

Ucapan Jhope di anggap angin lalu, “Hyakk!! Kau mengabaikan ku?”.

Suga berdecak ia suka kesal dengan beberapa polisi atau rekan-rekan kerjanya yang selalu memanggilnya dengan sebutan 'Agus'.

“Bisakah kau berhenti memanggilku dengan sebutan nama itu?”Ucapnya yang tak kelewat dingin.

Jhope menggaruk tenguknya memasang muka tak berdosa, “Itu... Sangat tidak bisa untuk kulakukan Gus”.

Suga menggertakan giginya, memicingkan matanya yang sipit dan semakin sipit kepada Jhope. Jhope pun memasang tampang bodohnya jika Suga sudah menatapnya seperti itu.

 Jhope pun memasang tampang bodohnya jika Suga sudah menatapnya seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Daddy Is Boss MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang