Dan berakhir lah So hyun mempersilahkan Jungkook masuk lebih tepatnya terpaksa. Kalau tadi Ara tidak merengek kepadanya mana mungkin ia mengijinkan masuk.
Aneh memang padahal So hyun bertemu Ara kemarin tetapi anak kecil ini sudah seperti dekat dengannya bertahun-tahun. Dan lebih anehnya ke daddy-nya Ara, kata maid di rumah mereka dari So hyun dengar bahwa Jungkook itu dingin, arogan, dan tak berperasaan TAPI INI APA?! Bahkan kelakuan kaya anak kecil ini yang disebut dingin, arogan, tak berperasaan? Mata mereka masih banyak belek.
“Huwaa bagaimana kau tahu aku menyukai Dwaeji Gukbap? Apa kau memata-mataiku? Ani apa kau sudah mencintai ku? Aku tahu tidak ada yang menolak pesona Jeon Jungkook”.
Ucap panjang kali lebar Jungkook sungguh orang ini tidak tahu malu berbicara seerti itu di depan anaknya.
“Dad belhenti! Daddy belisik Ara mau makan aja susah kalena Daddy!”.
Nah kan loh di omelin anak sendiri tapi, raut wajah Ara itu sangat menggemaskan ingin rasanya di unyel-unyel.
“Ck, sudahlah jangan banyak cakap makan tinggal makan kebetulan yang tersedia itu”.
Jungkook mencerucutkan bibirnya persis seperti anak kecil yang merajuk, So hyun di buat ilfeel olehnya.
*****
Setelah selesai makan Ara mengajak berjalan-jalan ke mall. Ingin bermain ke timezone bersama daddy itulah impiannya sepertinya akan terwujud apalagi sekarang ditambah So hyun yang sudah Ara anggap sendiri sebagai Mommy nya.
Orang-orang di mall melihat pandangan luar mereka banyak yang bilang Jungkook-Ara-So hyun adalah pasangan keluarga yang bahagia.
Jungkook dan Ara tentu senang melihat pandangan orang-orang berbeda dengan So hyun merasa rendah diri karena dalam lubuk hatinya ia tidak pantas sebenarnya di sisi Jungkook dan Ara.
‘Bukankah sudah ku katakan kemarin malam bahwa aku tidak ingin turut ikut campur dalam keluarga mereka? Tapi mengapa sekarang berbeda’ -Batin So Hyun.
“Mom.. Mommy”.
Ara yang sedang berada di gendongan Jungkook matanya sudah mulai berkaca-kaca karena tidak ada respon dari So hyun.
“Hyunn.. Hyun-ah”.
Berakhirlah Jungkook yang memanggil So hyun sambil menggoyangkan pundaknya.
“Eoh wae??”.
So hyun belum terbiasa dengan panggilan Ara dengan sebutan 'Mommy' Ia merasa insecure berjalan bersama Jungkook dan Ara.
“Mom malah ama Ara? Kalena Ara ajak Mommy ke mall... Hiks ayo Dad pulang aja Mommy ga suka sama mall nya”.
So hyun kelabakan bagaimana Ara selalu menanggapi hal seperti itu?.
So hyun dan Jungkook bertatapan, tatapan Jungkook seperti berkata 'Cepat buat Ara kembali seperti semula!'.
Dikira apa dirinya kali!.
“Tidak Ara, tadi Mommy cuman ngelamun aja”.
“Ngelamun apa Mommy? Mommy lagi ada masalah?”.
So hyun tersenyum dengan manis, “Tidak ada hanya Mommy memikirkan mencari pekerjaan di sini”.
“Kenapa Mommy tidak bilang?Dad, Daddy bisa caliin pekeljaan buat Mommy kan”.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Boss Mafia
Lãng mạn[On Going] Jeon Jungkook seorang Boss mafia yang terkenal. Diumur yang masih dibilang muda ia sudah menjadi seorang 'Daddy'. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca kuy. Cast: -Jeon Jungkook -Kim So Hyun -Hayul As Jeon Ara ©Copyright By Anya [Note] Janga...