“Samchonnn!!!”.
Tiba-tiba Ara berteriak dan berlari ke arah laki-laki bertubuh tegap dengan mata seperti rubah.
Ya dia adalah Jeon Wonwoo yang sedari tadi melihat adegan Jungkook dan So hyun.
Wonwoo langsung menggendong Ara, “Wah ternyata keponakan Samchon sudah besar rupanya”Wonwoo menarik hidung mungil Ara, Ara pun tertawa riang.
Wonwoo berjalan ke arah Jungkook dan So hyun. “Hyung, mengapa kau kesini??”Tanya Jungkook dengan muka malasnya.
PLETAKK
“Kau tak mengharapkan kedatanganku?? Wah jadi selama ini kau menganggapku apa? Kalian mau pergi??”.
Jungkook mengusap kepalanya yang kesakitan, “Sejak kapan kau peduli? Eoh sebaiknya kau pergi karena aku ingin pergi”.
“Aishh anak ini terkutuklah kau jadi batu Jung!”Kesal Wonwoo.
Wonwoo melirik So hyun dan ada sebuah ide di kepalanya, “Halo saya Jeon Wonwoo, Nona ini siapanya Jungkook ya??”Ucap tiba-tiba.
“A-ah saya So hyun, saya baby sitter nya Ara”.
Wonwoo mengangguk manggut-manggut, “Ku kira pacar si kelinci berotot ini”.
“Hyung!!”.
Wonwoo melihat reaksi keduanya semakin besar rasa kejahilannya.
‘Mereka ternyata saling memendam hehe’
“Ara ara aku bercanda. Jadi Nona So hyun masih single dong”.
So hyun terkejut dengan pernyataan Wonwoo, di mata So hyun Wonwoo seperti om-om pedofil.
so hyun mengangguk ragu.
“Hahaha wahh Jung sepertinya kau akan mendapatkan calon kakak ipar”Ucap Wonwoo.
“Maksudmu hyung??”Tanya tak mengerti Jungkook.
“Nona So hyun maukah kau menjadi istriku??”.
Disana semuanya kaget mendengar pernyataan yang di lontarkan Wonwoo.
PLAKKK
“Samchonn!!!”.
Ara menampar bibir Wonwoo muka Ara sungguh menggemaskan, “Jangan mengambil Mommy dali Daddy!!”.
Jungkook menahan tawanya dengan berganti deheman.
“Baiklah tapi sebagai gantinya bagaimana kalau Ara jadi pacar Samchon??”.
Ara menggeleng, “Tidak mau Samchon jelek!”.
“BWAHAHAHA”Tawa Jungkook sudah tidak bisa di tahan ia tertawa terbahak-bahak Wonwoo memasang muka masam nya.
So hyun baru pertama kali melihat Jungkook yang tertawa tanpa beban tanpa ia sadari So hyun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Boss Mafia
Romance[On Going] Jeon Jungkook seorang Boss mafia yang terkenal. Diumur yang masih dibilang muda ia sudah menjadi seorang 'Daddy'. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca kuy. Cast: -Jeon Jungkook -Kim So Hyun -Hayul As Jeon Ara ©Copyright By Anya [Note] Janga...