Setelah mendengar cerita dari So hyun, Yeri dan Lucas mengerti akan situasi sekarang.
Dengan telaten So hyun memberikan suapan untuk Ara.
"Enak sayang?"Tanya So hyun.
Ara pun mengangguk dan tersenyum, "Enak Mom".
"Aigoo... So hyun kau seperti seorang ibu saja"Goda Lucas.
"Ya Hyun, sepertinya Oppa Seok Jin akan dilangkahi olehmu Hyun bwahahaha"Ledek Yeri.
Ya begitulah Lucas dan Yeri sama-sama menyebalkan padahal itu adalah hari pertama perkumpulan mereka berdua dengan So hyun.
"Aish... Kalian ini!! Nanti antarkan aku ke Jl. XXXX ya?".
"Bentar sepertinya aku tahu..."Pikir Lucas.
"Oh ya, bukankah itu komplek perumahan orang-orang elit?!"Serunya.
"Molla aku tidak tahu"Ucap So hyun tidak peduli, tujuannya sekarang adalah untuk mengantar Ara pulang dengan selamat.
Setelah selesai makan, mereka mengantar Ara pulang ke rumah nya.
Dalam perjalanan Ara tertidur dipangkuan So hyun. Setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai juga.
"Wah rumah nya besar sekali Hyun" Seru Yeri.
"Ya, kalian pulang saja duluan"Ucp So hyun.
"Lah kenapa? Nanti kau pulang dengan siapa?".
"Aku pulang naik bus saja karena aku sudah tahu jalur bus kerumah mu Yer, dan aku pinjam kartu bus mu".
"Baiklah" Akhirnya Yeri memberikan kartu bus nya kepada So hyun.
"Saat pulang hati-hati ya Hyun, kamu baru 1 setengah hari diseoul"So hyun membalas dengan anggukan akhirnya ia masuk ke rumah ah ralat istana.
"Besar sekali rumahnya".
So hyun pun memencet bel rumah.
'Ting Tong'
Berulang kali So hyun memencet akhirnya ada yang membuka pintunya.
"Ya non cari sia..."Ucapan pembantu yang biasa dipanggil Shin Ahjumma terkejut melihat Ara.
"Ada apa ini non!!"Ucapan Shin Ahjumma membangunkan Ara dari tidurnya.
"Mom, udah sampai lumah ya?"Tanya Ara kepada So hyun, So hyun pun mengangguk.
Shin ahjumma yang melihat itu tersenyum, "Silahkan masuk".
Akhirnya So hyun masuk dengan diikuti Shin ahjumman.
'Tidak biasanya Ara gampang berdekatan dengan orang asing' -Batin Shin Ahjumma.
"Udah sayang, mau lanjutin lagi tidurnya?"Tanya So hyun.
Ara pun menggelengkan kepalanya, "Ara mau main sama mommy".
'Rumahnya besar sekali astaga, baru kali ini aku menginjakkan rumah yang kaya istana' -Bantin So hyun.
So hyun pun berjalan ke ruang tengah, dan Ara masih dalam dekapan So hyun. Entahlah Ara tidak ingin melepasnya.
"Mau minum apa non?"Tanya Shin Ahjumma.
"Eum, air putih saja..."Shin ahjumma yang mengerti lalu menjawab.
"Panggil saya Shin Ahjumma, kalau begitu saya permisi".
Setelah beberapa menit akhirnya Shin Ahjumma kembali lagi, "Bagaimana bisa Ara pulang bersama nona?"Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Is Boss Mafia
Romance[On Going] Jeon Jungkook seorang Boss mafia yang terkenal. Diumur yang masih dibilang muda ia sudah menjadi seorang 'Daddy'. Bagaimana kisah selanjutnya? Baca kuy. Cast: -Jeon Jungkook -Kim So Hyun -Hayul As Jeon Ara ©Copyright By Anya [Note] Janga...