Arsen
Masih aku ingat perasaan pada saat itu, melihatnya menutup mata untuk selamanya. Menjalani hari-hari berikutnya tanpa gairah dan tanpa kehadirannya. Melakukan pekerjaan hanya seperti rutinitas setiap hari. Banyak orang menganggap pekerjaanku adalah pekerjaan yang kejam, penuh kekerasan, dan tidak bermoral. Bahkan tak sedikit ada yang beranggapan bahwa apa yang aku lakukan adalah dosa dan bukan sebuah pekerjaan. Tak peduli. Sudah lama aku melakukan hal seperti ini selama kurang lebih 15 tahun. Ayah sudah melatihku sejak kecil, lebih tepatnya sejak umur 12 tahun, jadi bisa dibilang bahwa aku cukup ahli dalam melakukan hal seperti ini. Aku juga suka untuk belajar dan mempraktikkan seni bela diri. Terkadang, aku melampiaskan emosiku dengan seni bela diri, ataupun dengan menembak. Untuk membantu penyamaran saat bekerja, aku juga mengambil pekerjaan sampingan lainnya. Orang bilang hidup itu harus berwarna, punya banyak pengalaman, dan banyak omong kosong lainnya. Namun, tak kusangka ada seseorang yang akan menghadirkan omong kosong tersebut di dalam hidupku.
Alena
Sebagaimana kuberdiri di seberang jalan, ketika langit mulai semakin gelap, dan menahan letih dari hari ini yang cukup berat bagiku. Aku memang masih kuliah, tetapi aku juga mengambil pekerjaan di luar untuk mencukupi kebutuhan keluargaku sehari-hari. Memang tidak mudah menjalani hari-hariku, mengingat aku harus menyelesaikan tugas-tugas kuliah yang deadline-nya sangat cepat dan juga harus tetap bekerja dengan performa yang baik. Tentunya aku harus tetap menjaga kesehatan karena jika aku sakit, maka aku tidak akan bisa bekerja dan aku tidak akan bisa mencukupi kebutuhan keluargaku sehari-hari. Walaupun aku selalu sibuk dengan kegiatan kuliah dan pekerjaanku, aku masih merasakan bahwa hidup ini begitu monoton dan melelahkan. Aku sering bercerita kepada Tuhan dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan, tetapi tetap saja beban ini masih harus kutanggung dan sangat berat bagiku. Hingga tak kusangka, akan ada seseorang yang dapat meringankan beban ini dan terus berada di sampingku untuk mendampingi setiap lelahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu, dan Mis(i)teri Kita
Mystery / ThrillerSudah menjadi hal yang biasa apabila Arsen mendapatkan misi khusus dari ayahnya. Namun, pada suatu hari Arsen diberikan misi khusus oleh ayahnya, yang menurutnya berbeda dari sebelumnya dan harus ia selesaikan dalam waktu satu minggu. Apa yang akan...