» Chapter 06 «

4.8K 571 68
                                    

"Lo sendiri kenapa belok?" Giliran Jeno sekarang yang bertanya

Jaemin menghela nafas tenang, dia ga bakal ngira jika Jeno menanyakan hal ini.

"Gue gak tau awalnya dari mana gue bisa belok tapi semenjak kakak kasih gue saputangan waktu mpls kemarin, dari situ gue mulai suka sama lo, kakak mau tau sesuatu gak?"

Jaemin natap lekat pemuda dihadapan nya "kakak cowo pertama yang gue suka" ini bener kok, Jaemin baru kali ini suka sesama jenis. Dia juga gak belum pernah pacaran sama cewe apalagi cowo.

Sebelah ujung bibir Jeno terangkat sebentar, hingga Pemuda manis dihadapan nya tidak sadar akan hal itu. "Lo baper waktu gua kasih saputangan?"Ucap Jeno

Jaemin ngangguk antusias "Kalo bukan gara-gara itu gue ga bakal ngejar ngejar kakak, mungkin udah takdir kali ya saputangan itu jadi saksi pertemuan kita" jaemin ngewink ke jeno.

"Apa dah gak jelas lo, gua cabut " Jeno berdiri dari tempat duduknya pergi keluar dari warung geprek, Jaemin ikutan nyusul dari dibelakang.

Jeno naik ke motor CBR hitam nya, Sementara Jaemin pamit sama bang jongin "Bang, Nana pulang ya sama kakak calon pacar" pamit Jaemin lalu naik ke jok belakang motor Jeno.

"Lo kenapa naik?"

"Kak Jeno ganteng anterin Nana dong, masa Nana jalan kaki"

"GAK TURUN LO"

Jaemin menggeleng cepat, dia gak mau turun,

"Mentang lah kau ganteng, kau biar kan lah si Nana jalan sendiri nanti dia diculik om om gimana hah!? Antar kau lah dulu si Nana itu ganteng" ini yang bilang bang jongin nih, dia manggil Jeno dengan sebutan si ganteng.

Jeno terpaksa biarin Jaemin naik ke motor nya. takut diamuk bang Jongin, lagian ini terpaksa aslinya mah dia ogah boncengin adek kelas nya itu.

Jaemin enteng aja duduk dibelakang sambil ketawa jahil, tanpa banyak omong Jeno langsung main gass aja buat Jaemin ngehempit Jeno dari belakang.

"Lo munduran dikit bisa gak!" Jeno ngomong nya ngegas

"Gak bisa kak ini udah diujung" Jaemin agak teriak biar Jeno kedengaran. Aslinya mah modus Jaemin doang, iyalah kapan lagi bisa diboncengi sama kakak kelas incarannya.

"Rumah lo dimana?" Tanya Jeno agar Jaemin memberi tau rumahnya di sebelah mana, soalnya kan ini udah di komplek sekitar rumah Jaemin.

"Kita kerumah lo dulu kak, sekalian ketemu calon mertua gue"

Jeno geram sama pemuda manis diboncengnya "Lo kalo gak serius gua turunin ya lo"

"Jangan marah dong kak, gue canda kali. tapi kalo kakak ambil serius gapapa seriusin aja asal kakak jelas jangan ngegantung, Sakit." Goda Jaemin sambil cekikikan dibelakang sana.

Jeno mending diam kalo dilanjut pun Jaemin makin menjadi-jadi.

"Kiri ya kak abis itu kanan"

Jeno nurut, "terus kemana lagi"

"Kakak belok aja jangan lurus, hehe"

Jaemin kayanya minta dijitak, untung manis ya.

Akhirnya mereka sampai dirumah Jaemin, seharusnya kalo dari warung geprek depan gang, cuma butuh sekitar 5 menit apalagi mereka naik motor kurang lebih dari 5 menit juga bakal sampe itu pun cuma lurus doang,

Tapi Namanya juga Jaemin dia manfaatin kesempatan ini buat dibonceng lama sama Jeno. Hampir setengah jam akhirnya mereka sampai dirumah Jaemin, iya selama itu Jaemin ajak Jeno cuma putar putar komplek doang.

Kakél | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang