» Chapter 10 «

5.8K 661 317
                                    

"ASTAGAA SATU JAM LAGI MATI GUE"

Jaemin mengacak rambutnya frustasi bingung dia pake baju apa di birthday party Jeno. Namun dengan cepat ia berusaha tetap tenang agar tidak panik setelah itu dia mencoba beberapa pakaian yang ia taruh di kasurnya.

"Tuh kan ga cocok" Jaemin menatapi dirinya di cermin, lalu Pemuda Na itu membuka nya dan mencoba yang lain, sama saja menurut nya tidak ada yang cocok begitu pun seterusnya, Jaemin pengen nangis sj.

"NANAA GUE DATANG AYO BERANGKAT"

"NAIK AJA YU GUE DIKAMAR"

"NGOKEY"

Suara sahut-sahutan antara Kyu dan Jaemin. Kyu langsung ngebrit naik kelantai dua menuju kamar Jaemin

"Berantakan banget buset ini kamar ato kandang astaga" Kyu disambut sama pakaian jaemin yang ada dimana-mana

"Bingung gue yu pake baju apa"

"Lah lu belom siap?" Kyu membulatkan matanya menatap jaemin yang hanya menggunakan kaos longgar hingga menutupi celana pendek yang ia gunakan. Sangat berbeda jauh dengan kyu yang sudah rapi nan imut secara bersamaan.

Jaemin menggeleng sedih"Ga ada yang cocok yu"

"Yaudah Na lu telanjang aja"

Dan yes sebuah sempak milik Jaemin berhasil ia lempar mengenai wajah mulus Kyu. Sementara yang dilempar ingin protes tapi ia tahan sebuah ide terlintas di otaknya.

"Pake ini aja Jaem," Kyu mengambil setelan suit yang berada di kasur lalu mengambil sebuah hoodie berwarna hitam di lemari, setelah merasa cukup kyu memberikan nya pada Jaemin.

"Buat apa dah?"

"Buat lu makan, yakali anjir ya dipake lah, cepat sana lo pake" Kyu mendorong tubuh Jaemin ke kamar mandi "Pake hoodie dulu, baru suit nya." Lanjut kyu

Jaemin menghela nafas kasar, nurut aja dia apa kata Kyu segera mengganti nya dengan cepat mengingat acara Jeno akan segera di mulai.

Keluar lah Jaemin dari bilik kamar mandi "GINI?!"

Kyu mengangguk mantap "Nahh udah cocok deh itu, bentar ada yang kurang" Kyu berjalan cepat menuju rak sepatu Jaemin dan matanya mencari sneaker yang cocok dipake sahabatnya, hingga akhirnya tangannya meraih sneaker putih lalu memberikan sepatu itu pada pemiliknya.

Tanpa menunggu lama Jaemin memakai pemberian Kyu "Selera lo bagus yu"

"Ya makasih sama-sama, udah ah buru entar telat"

Jaemin nyengir lalu memakai tas waistbag. Sebelumnya Jaemin telah memasukkan hpnya, dompetnya dan yang paling utama yaitu hadiah untuk Jeno yang ia belikan tadi siang awalnya dia bingung mau kasih apa dan memutuskan untuk memberikan kado Jam tangan saja pada Jeno.

Kyu sudah terlebih dahulu turun kebawah sementara Jaemin menatap dirinya di cermin dari atas sampai bawah, sempurna.

Jaemin tersenyum manis didepan cermin lalu mengambil hpnya dan menghadapkannya ke cermin

Jaemin tersenyum manis didepan cermin lalu mengambil hpnya dan menghadapkannya ke cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kakél | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang