» Chapter 15 «

8.4K 731 354
                                    

Sepulang dari Indomarch Jaemin langsung membersihkan dirinya. Setelahnya, ia mengambil piyama pikachu miliknya dari lemari pakaian lalu memakainya

Selesai dengan acara bersih-bersih, Jaemin mengambil dua kantung belanjaan yang dia beli buat stok sebulan. Dia bawa semua nya ke karpet bulu yang kebetulan ada di kamarnya

Sebelum merombak seluruh isi belanjaan Jaemin ambil hape dulu yang habis di charger . Dia letakin benda pipih itu di sampingnya lalu mengeluarkan semua isi kresek satu-persatu.

-Jaemin POV-

Perasaan belanjaan gue banyak banget anjir, lah iya lupa, gue beli kebanyakan ciki-ciki doang.

Pas gue lagi sibuk ngeluarin belanjaan, tiba tiba gue nemu kresek putih kecil didalamnya, gue berpikir keras itu punya siapa, ya maklum gue lemah dalam soal mengingat.

Oiyah gue ingat.

Punya si Jeno.

Gue lupa kasih ke dia anjir, ini nih karna gue sangking kebelet pipis tadi.

Kresek punya si Jeno diiket gitu jadi isinya gue gak tau apaan yang dia beli dari Indomarch. Karna kekepoan gue udah mendarah daging, akhirnya gue buka isi kresek punya Jeno.

Isinya coklat doang. Gue awalnya sih biasa aja tapi pas gue keluarin coklat itu dari kresek, ada stickynote berwarna biru tertempel di coklat batangan itu. Gue kaget anjir, Soalnya disitu tertulis-

'Maaf'

Udah gitu doang cuma satu kata berhasil buat jantung gue diskoan.

Gue mau mengpede dulu, keknya coklat ini emang buat gue apalagi ada stickynote isinya 'Maaf' kentara banget emang ini untuk gue soalnya si Jeno sebelumnya minta maaf ke gue soal masalah kemarin.

"Gak semudah itu Jenong, gue maafin lo" Kata gue yakinin diri sendiri, Gue masih punya dendam sama kakel gue yang sok ganteng itu, tapi emang ganteng sih. ehe

Gue beranjak ke meja belajar buka salah satu laci terus masukin stickynote dari Jeno. Habis itu gue balik lagi ke karpet bulu. Bohong, kalo gue gak seneng sama pemberian Jeno asli gue seneng bor. Gue yakin kalo kalian diposisi gue, kalian pasti seneng karna mas crush kasih coklat. Avv

Karna berhubung gue suka coklat, lagian udah lama gue gak makan coklat. Jadi, gue buka coklat dari si Jeno terus gue emut lancar ke mulut gue, duh nikmat sekali coklat gratisan ini.

Pass gue lagi asik-asik nya makanin coklat, tiba tiba hape gue nyala sendiri nampilin notif masuk, yang buat gue kaget tak percaya saat membaca pesan dari kreator telkomsay.

'Terimakasih telah melakukan pengisian ulang dgn SN 6929067xxxxxxxx senilai 100.000.'

Gue baca ulang notif pesan itu, sampe gue deketin mata gue ke hape, ternyata bener gue gak salah baca.

"EH ANJING SEJAK KAPAN GUE BELI PULSA!?" Kata gue teriak kenceng banget, sampe gue kaget sama suara sendiri.

Gini ya gue itu jarang banget beli pulsa, kalo pun beli pulsa paling cuma 5ribu doang itu pun buat memperpanjang masa aktif kartu gue.

"Apa mungkin ini pulsa nyasar?" Gue pikir-pikir lagi kalo emang iya, kasihan juga orang yang beli. Secara pulsa segitu menurut gue banyak.

Kakél | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang