» Chapter 04 «

4.8K 626 46
                                    

Jaemin menahan untuk tidak berteriak, ketampanan Lee Jeno semakin bertambah saat bermain basket dengan tubuh dipenuhi keringat.

Jaemin tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dia memotret Jeno dari kejauhan layaknya Jeno adalah idolanya, dia terlalu terobsesi sama ketampanan Lee Jeno yang membuatnya sangat agresif akhir akhir ini.

"Woy Na lo ngapain disini, kenapa belom pulang"

Jaemin kaget dikejutkan oleh Kyu dari belakang,

"Shusstt lo diem ntar ketahuan"

"Iya lo ngapain disini anjir sambil jongkong"

"Tuh liat" Jaemin menunjuk kearah perkumpulan orang yang sedang bermain basket. Kyu langsung paham sama kodean Jaemin

"Lo nguntit kak Jeno?"

"Enggak"

"Terus?"

"Gue mau liat kak Jeno main basket"

"Yaudah sih Na sama aja"

"Tapi bahasa Lo kotor Ji Changmin"

"Kotor dimananya"

"Gue bukan sasaeng nguntit kak Jeno kaya idol"

"Yaudah, terserah"

Mereka kembali fokus sama perkumpulan orang yang bermain basket.

"Jadi kita ngapain?"

"Nunggu kak Jeno lah, lo kalo mau balik diluan aja gih"

"Gue ngikut lu sekalian nebeng"

Jaemin bergumam tanda jawaban dia tuh lagi fokus motoin jeno, tiba tiba tangan Jaemin tersenggol kyu. "ish diem dulu anjir, ntar hasilnya gak bagus"

Brakk~

Pot disamping Jaemin jatuh karna tersenggol tangannya

Kini semua mata tertuju pada mereka berdua, terutama sama anak anak basket tak terkecuali dengan Jeno dan se-geng nya.

"Mampus Jaem, ini gimana"

"Lo sih"

"Kok gue!"

"Ya lo senggol tangan gue"

"Tapi kan-"

"Kalian ngapain" salah satu anak basket mendatangi mereka, kalo diliat liat nih orang temen nya Jeno waktu di kantin yang mukanya rada bule gitu.

"Maaf kak kita gak sengaja" Jaemin sesekali nunduk di ikuti sama kyu

"Kalian ngapain disini ngendap ngendap dari tadi"

"Tau dari mana lo kak? kita ngendap ngendap?" Ini kyu yang nanya buat Jaemin membulatkan matanya bisa bisanya kyu jujur.

"Keliatan lah,"

Tiba tiba semua anak basket berjalan ke arah mereka, "Kenapa Mark?"

"Tau nih bro tanya mereka"

"Oh lo lagi lo lagi, Lo ngintip kita main basket? Ga punya kerjaan apa kalian?" Ini temen Jeno yang kemaren mau ngajak Jaemin gelud dikantin, buat Jaemin menatap tajam orang yang bertag nama Sungchan diseragam nya.

"Maaf untuk kak Sungchan yang terhormat, Lo jangan pede, gue pengen liat kak Jeno, bukan lo"

"Lo siapa liat liat pacar gue?"

Perempuan cantik yang berdiri disamping Jeno akhirnya buka suara. Jaemin terkejut menyadari keberadaan perempuan itu.

"Diam aja lo, ayo jawab!" bentak perempuan itu lagi.

Kakél | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang