Pagi-pagi wajah jaemin udah kesal aja ga kaya biasanya, gimana ga kesal pas dia tiba disekolah naik bus, ga sengaja matanya melihat Jeno datang bareng Yeona boncengan, kalo kata orang-orang mereka pacaran.
Bodoamat anying mereka pacaran apa nggak yang penting mood Jaemin lagi hancur pagi ini.
Brak
Pintu kelas Jaemin dobrak kasar buat semua anak-anak dikelas kaget, bahkan yang lagi sarapan bawa bekal harus nyemplung makanan nya kelantai karna sangking kaget nya.
"Santai dong anjing lo datang-datang nyantai dong setan" Jeongin yang lagi main ponsel dipojokan memprotes kedatangan Jaemin.
Jaemin menatap orang yang ngatain dia. "Kenapa emang? Ga seneng lo? Sini kita mainkan"
Renjun yang sudah terlebih dahulu datang langsung berjalan kearah jaemin menyeret pemuda Na itu untuk duduk di kursinya "Jangan mulai ogeb masih pagi tolol"
Jaemin melepaskan tangan Renjun, mengusap wajah nya kasar. Renjun bingung ada apa dengan pemuda Na itu, masih pagi tapi wajahnya sudah kusut
"Lo kenapa?"
Jaemin menggeleng, "gapapa" setelah itu dia melihat kearah Jeongin yang natap dia balik "apaan anjir lo liat-liat!"
"Pede banget lo gue liatin! emang dari awal lo itu pho jadi ga heran lo suka kepedean" Jeongin ngesmrik menampilkan behel nya
Jaemin mengepal erat kedua tangannya tak terima omongan Jeongin barusan "Lo kalo ga tau apa-apa mending diam ya anjing"
Jeongin berdiri dari duduknya mendekat ke arah Jaemin dan Renjun, lalu melipatkan kedua tangannya "Na Jaemin lo itu pho, P H O" Jeongin menekan kata 'pho'. Lalu menatap tajam ke arah Jaemin "Lo itu pengen hancurin hubungan Kak Jeno sama pacar nya kan? Buka mata lo Na Jaemin kak Jeno itu lurus bukan belok kaya lo"
Jaemin diam menahan untuk tidak terpancing.
Anak-anak di kelas tertarik menyaksikan adegan dihadapan mereka dan sebagian dari mereka terkejut saat Jeongin menyebut Jaemin seorang pho
Jeongin beralih menatap pemuda yang memakai kacamata disamping jaemin "Renjun, lo kenapa mau sih temenan sama orang gay alias pho kaya dia, cih"
Oke Jaemin ga tahan.
Bughh
Jaemin dengan segala kekuatan nya mendaratkan bogeman di pipi mulus lelaki berbehel itu, hingga anaknya tersungkur dilantai.
"UDAH PUAS NGATAIN GUA!?" Jaemin duduk diatas Jeongin ingin mendaratkan bogeman nya sekali lagi sebelum tangan Renjun menahan tangan Jaemin kuat
"Udah Na udah, mati nanti anak orang lo bikin" Renjun menyeret Jaemin dari atas Jeongin
Jaemin segera berdiri, Sementara Jeongin berusaha bangun berniat ingin membalas Jaemin.
Bughh
Satu tinjuan Jeongin darat kan di perut lawannya, hingga giliran Jaemin sekarang tersungkur kelantai
"BANGUN LO ANJING KITA MAINKAN SINI"
Bughh
Sekali lagi Jeongin mendarat kan bogeman di ujung bibir Jaemin hingga langsung memuncratkan darah dari sudut bibir pemuda Na itu
"UDAH BANGSAT UDAH" teriak Renjun histeris, ayolah dia ga tahan sama darah.
Entah sejak kapan Kyu sudah hadir disana, menghentikan aksi Jeongin yang ingin menyerang Jaemin kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakél | Nomin
Novela JuvenilTentang Na Jaemin, berusaha menaklukkan hati sang kakak kelas yang berbeda orientasi dengannya. ⚠️BxB Nomin fanfiction | non baku | harsh words Homophobic? Go away!