Haiiiiiii
Masih ingat book ini? Gada yaa:(
Kalo lupa, baca chapter sebelumnya yaa biar pada ingat wkwkHappy reading♡
_______________________________Jaemin menggeliat dikasurnya melakukan pergerakan kesana-kemari hingga mata berbulu lentik itu terbuka lebar segera tangannya mengambil ponsel di nakas samping kasur.
Pukul, 06.10
Setelah mengumpulkan seluruh nyawanya Jaemin bangun dari kasur pergi ke balkon kamar sembari menguap lebar, dia pandangin bangunan luas yang berjejer didepan sana.
Matanya keliatan bengkak sepulang dari birthday party Jeno kemarin malam. Ngomong-ngomong soal itu, Jaemin teringat kembali dia gigit bibir bawahnya biar air matanya gak tumpah, capek dia nangis mulu.
Dari balkon kamar Jaemin, keliatan atap rumah Jeno. ini salah satu alasan mengapa Jaemin sering ke balkon hanya untuk melihat keberadaan rumah Jeno walau gak ada Jenonya.
Ucapan Jeno semalam sangat keterlaluan menurut Jaemin
"SAKIT BANGET ANJING SAKIT TAI JENO LEE SIALAN"
Jaemin menghapus cepat air matanya dia gak habis pikir sama pikiran Jeno, segitu jijik kah Jeno terhadap dirinya? Terus apa bedanya Jaemin dengan teman-teman Jeno yang rata-rata belok semua. Kenapa Jeno mau temenan sama Sungchan dengan yang lain, sementara Jaemin sendiri terlihat menjijikkan dimata Jeno.
Jaemin tersenyum miris seharusnya dari awal dia gak usah sok-sokan ngungkapin perasaan nya terhadap kakel yang gak punya hati itu
Dan apa yang Jaemin dapatkan dari usahanya mengejar cinta Jeno? Gak ada! Nol besar yang ada dia malah dapat cacian dari Jeno.
Sikap baik Jeno terhadap Jaemin itu cuma kebetulan doang karna Jenonya emang baik dari sononya.
"STOP GOBLOK DIA ITU STRAIGHT! LO ITU BELOK, DIA JIJIK SAMA LO NANA!" Teriak Jaemin kenceng banget hingga suaranya terdengar serak nyaris hilang.
Wajah Jaemin merah mata nya berkaca-kaca, Jaemin perlahan tarik nafas tenang, setenang mungkin sampe dia benar-benar tenang. Bohong kalo Jaemin bilang dia gak lelah, sungguh dia sangat lelah, lelah sama perkataan orang-orang di sekolah tentang dirinya, dan juga lelah mengejar Jeno.
Jaemin itu kuat, kuat banget malah sampe dia ditinggal kedua orangtuanya ke luar negeri dari SMP, dia sudah terbiasa akan hal itu jika masalah datang dia bakal pendam sendiri gak bakal cerita kesiapa pun.
Dialah Na Jaemin seorang penyendiri tapi dia menyukai itu. Namun dia benci kesepian, aneh memang.
Jaemin sangat-sangat menyukai Jeno, Jaemin menyukai apa yang dimiliki Jeno, tidak hanya wajah nya namun sikap baik Jeno membuat Jaemin menaruh harapan besar terhadap lelaki yang ia kagumi itu, tapi mulai sekarang tidak. Atas apa yang terjadi semalam sukses mengubah kata suka itu menjadi benci.
"LEE BANGSAT JENO GUE BENCI LO!!!" Teriakan Jaemin kembali terdengar meluapkan isi hatinya untuk pagi ini.
Jaemin itu lemah, tapi dia berusaha untuk kuat. Dan dia juga manusia yang memiliki batas dalam segala hal. Terlebih untuk kisahnya, Tidak selamanya harus mengikuti keinginan hati, benarkan? Jaemin katakan itu benar, karna keinginan hatinya sangat sulit untuk diwujudkan.
Dan pagi ini Jaemin memutuskan untuk berangkat ke sekolah, mulai hari ini juga tidak ada lagi nama kak Jeno yang biasanya menjadi tujuan utamanya ke sekolah. Dalam arti, dia berhenti mencoba menaklukkan hati sang kakak kelas incarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakél | Nomin
Fiksi RemajaTentang Na Jaemin, berusaha menaklukkan hati sang kakak kelas yang berbeda orientasi dengannya. ⚠️BxB Nomin fanfiction | non baku | harsh words Homophobic? Go away!