Cover gantii yakk
Happy reading!
•••
Jaemin menatap kotak bekal ditangannya tidak lupa sambil menyunggingkan senyuman termanisnya.
Saat ini pemuda Na itu lagi berjalan ke kelas Jeno, kelas 11 IPA 3. Untuk ngasih kotak bekal yang dibuat jaemin khusus untuk Jeno, selagi Jaemin pintar masak seperti bundanya apa salahnya dia buatin bekal untuk Jeno.
Sampai lah jaemin sekarang dikelas Jeno, Sekarang itu lagi jam istirahat, awalnya jaemin pikir Jeno dikantin rupanya ga ada, dan ternyata bener Jeno lagi dikelas mabar bareng temen-temen nya.
Awalnya jaemin gugup plus malu ngelakuin ini semua tapi dia terapin prinsip dalam hati "demi alek kagak ngapa ngapa gue malu-maluin yang penting dapat hati kak Jeno, sujud syukur gue"
"Siang kak Jeno" Sapa jaemin sopan, buat Jeno dan temen-temen yang lagi mabar sama sama mendongak menatap jaemin.
"Ngapain lo?" Ini yang ngomong langsung si Sungchan, emang bener ya nih orang pengen ngajak ribut pikir jaemin.
"Kak Jeno, ini gue buat bekal khusus untuk lo" Jaemin senyum manis sambil menyodorkan kotak bekal yang berwarna biru langit itu di hadapan Jeno.
Jeno hanya diam menatap pemberian Jaemin, hingga akhirnya matanya tertuju pada perempuan yang baru saja datang memanggil nya.
"Sayang kamu gak ngantin?" Yeona menghampiri jeno, hingga perempuan itu terkejut sama kehadiran Jaemin. "Lo Ngapain disini hah!?"
Jaemin sadar statusnya di sini hanya adek kelas diantara semuanya, jadi dia harus jaga sikap. "Maaf kak, gue mau kasih bekal ini untuk kak Jeno"
Yeona menatap kotak bekal yang ada ditangan jaemin"Lo sendiri yang buat?"
Jaemin mengangguk antusias "Iya kak"
Yeona mengambil kotak bekal itu dari tangan jaemin "Lo ga usah sok-sokan kasih Jeno bekal, kalo nih bekal ending nya di tong sampah bukan ditangan Jeno"
Yeona berjalan cepat menuju keranjang sampah yang tidak berada jauh dari mereka lalu membuang kotak bekal biru milik jaemin ke keranjang sampah.
Jaemin membulatkan matanya mendadak tak percaya atas sikap Yeona yang kejam.
Jeno yang melihat itu kaget "Yeona lo-"
"Gapapa Jen, kamu ga usah repot ngeladenin nih pho, karna nih anak sudah sepantasnya digitukan" potong Yeona melipat kedua tangannya di dada.
Jaemin tersenyum kecut menatap kotak bekal miliknya yang berada di tong sampah ditambah perkataan Yeona tadi membuat hati nya campur aduk.
Kini seisi kelas menjadi bahan tontonan mereka, Jaemin menatap sekeliling nya cara orang orang liat dia sekarang menjadi beda, setelah Yeona mengatai Jaemin pho.
Jaemin merasa dia dipermalukan sekarang.
Jaemin dengan mata berkaca-kaca menatap lekat Jeno "Emang salah ya kak kalo gue suka sama lo?"
"Iya lo salah besar," kata Yeona cepat "Lo udah tau kan kalo Jeno punya pacar? Kenapa masih lo deketin, itu sama aja lo ga ada bedanya sama pho"
Jaemin menundukkan kepalanya mendengar semua tentang nya dari mulut Yeona.
"Lo kenapa masih disini, pergi sana!" Yeona menolak bahu Jaemin hingga pemuda Na itu termundur beberapa langkah dan hampir saja terjatuh untungnya, ada meja disana menopang tubuh Jaemin agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakél | Nomin
Teen FictionTentang Na Jaemin, berusaha menaklukkan hati sang kakak kelas yang berbeda orientasi dengannya. ⚠️BxB Nomin fanfiction | non baku | harsh words Homophobic? Go away!