"Gue gabisa." Ucap aria mantap.
Ia menaruh kotak berwarna biru navy itu tepat dihadapan aries.
"T-tapi kok hoodienya dipa--"
"GABISA NOLAK LAH BANGSAT!"
Aria nangis kejer, bikin diliatin sama pengunjung lain. Dia ngehapus jejak airmatanya pake punggung tangan yang dibalut oleh hoodie itu.
"Tega banget lo bikin gue overthingking angjeng! Hiks!"
Aries ketawa kecil terus narik tangan yang dia pake buat ngelap.
"Jangan dipake buat ngelap dong hoodienya, nanti kotor.."
"..sayang--"
'BRAK!'"MELELEH GUE MELELEH!!! FAK!!! DIPANGGIL SAYANG!!" Aria makin nangis.
"Belom selese. Maksud gue, sayang hoodienya gue beliin mahal mahal.."
"ASU LO!!"
Disaat emosi aria campur aduk antara seneng, dan kesel, aries malah ketawa kenceng.
abis ketawa, dia ngeluarin cincin dari kotak itu, terus masangin cincinnya di jari telunjuk aria.
"Gue gapernah ngira kalau gue yang pake ini.." rengek aria dengan mulut yang ditekuk kebawah.
"CIAAAAATTT ARI ARI BERLAYAAR!!"
Dan datanglah segerombol manusia tak berakhlak.
Aldean, vian, fadhil, natasha, jovan, lina dan..
Sagara.
"Pj oy!" Saga noyor kepala aria dari belakang dengan kalemnya.
─ ⃟͜͡𖣴͜͡⃟ ─
Saga menatap dirinya pada cermin dihadapannya. Tangannya dijadikan 35% tumpuannya. Ia tersenyum tipis menatap refleksi dirinya pada cermin.
"Sumpah, lu manusia paling cupu."
Setetes airmata mengalir dari kelopak matanya. Tangan yang semula menjadi tumpuannya kini meremas kemeja di dadanya.
"Sesusah itu bilang 'gue suka elu' hah?!"
"Haha ha.. ha.. ha ha..
Hiks.."
Saga menutup mukanya.
"K-kenapa susah banget..?--hiks!"
Saga terisak begitu kencang karena di toilet kampus ini tak ada orang lain selain saga. Satu tangannya tetap ia taruh didadanya karena merasa ada sesuatu yang sakit dari dalam sana.
"Padahal dia udah kalah telak, tapi kenapa tetep dia yang dapet-- hiks!"
"Kenapa trauma gue cem sampah?!?!..
"Kenapa gue gapunya keberanian..?"
"Aria.. gimana caranya gue dapetin lo..?" gumamnya saat tangisnya mereda.
Saga mengelap airmatanya, lalu membasuh mukanya dengan air.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR || ⎷
Fanfiction-ᐧ 𝕊𝕖𝕠𝕟𝕘𝕙𝕨𝕒 , 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Yang mana yang akan kamu pilih? Suka atau nyaman? Secara.. nyaman udah tentu suka, tapi.. kalau suka..? Belum tentu nyaman bukan?❞ 2nd book of 'jeong yunho versi lokal tapi ga lokal lokal banget' + seong...