"Utang gue udah lunas kan?" Tanya aries sambil jalan keluar cafe. Gue cuman ngangguk ngangguk aja."Pulang pake apa?" Tanya dia lagi.
"Damri.."
"Oh, yaudah, tiati. Gue duluan ya, ri!" Dia naik ke motornya sambil masang helm, terus mundurin motornya dibantu tukang parkir.
"Lu juga tiati, ri!! Kalau ada mobil, jan di tabrak! Ntar lu punya utang lagi!!"
Gue bisa ngeliat dia ketawa kecil sambil geleng geleng. Terus dia ngasih uang ke tukang parkirnya.
"Pacarnya ga dianter pulang, a?" Tanya tukang parkir..
"Ehh, diamah bukan pacar saya, pak. Makasi ya pak." Aries pergi ninggalin cafe itu.
Ga sadar, senyum gue tiba tiba luntur. Rasanya hati gue mendung. Gue jalan ke halte sambil nunduk.
'Diamah bukan pacar saya, pak.'
Entah kenapa kata kata itu muter muter di kepala gue.
Eh
Gue geleng geleng kepala, terus nampar kecil pipi kanan gue.
"Apasi, ri.. hiii kok mikirin dia. Gamungkin kan, lo suka sama aries cuman gegara cake tadi?! Ihh amit amit. Aria.. dia yg bikin lo sial di hari pertama looo." Monolog gue.
Ga sedikit orang yang ngeliatin gue ngebacot sendirian di halte.. hdu iya, udah gila keknya gue..
─ ⃟͜͡𖣴͜͡⃟ ─
Author side'
"Loh.. oh jadi natasha yang waktu itutuh elo. Omaygat, sha!! Ga nyangka kita bakalan ketemu lagi disinii!! Aaasjdjfkdkkd!!"
Aria yang tadinya mau nyapa aries, malah nyapa natasha yang ada di sebelah aries. Sekarang mereka berdua lagi pelukan, lepas rindu.
"Kalian saling kenal?" Tanya aries.
"Iya, aria temen smp gue, ri." Jawab natasha, aria cuman ngangguk ngangguk aja.
"Wah, gilasih, sha... lu banyak banget perubahan.."
"Sutt, gausah inget masa masa kelam di smp lagi ah, ri. Hahaha"
"Ah, iyadeh, lupain aja." Aria, dan natasha cekikikan bareng.
"Eh iya, sampe lupa.. gue mau ngantin nih, mau ikut ga?" Ajak aria.
"Ri, mau ikut?" Tanya natasha sebelum meng-iya kan ajakan aria.
"Bentaran, nunggu si fadhil ama vian dulu- eh tu orangnya. Yuk, ngantin."
Kita berlima jalan bareng ke kantin. Aria sama natasha ngobrol bareng, vian sama fadhil mantengin hpnya. sedangkan aries, pandangan aries ga lepas dari punggung natasha.
Mereka nyampe di kantin yang lumayan rame itu. Dibalik keramaian, aria ngeliat dean sama saga yang ngelambai di salah satu meja. Karena mejanya panjang, jadi emang maksimal 8 orang bisa duduk di satu meja.
"Anjir mawa rombongan." Celetuk dean begitu aria nyampe di meja.
"Loh, dean? Lo kenal sama dean, ri?" Tanya natasha, dan cuman dibales anggukan dari aria.
"Hai nat~ makin cantik aja lo~" sapa dean pake senyumnya.
"Hai juga.."
"..ntan" lanjut natasha.
"HAH?!" Aria sama aries doang yang kaget, yang lainnya bodo amat.
"Pakboi ama pakgerl, cocok. Napa ga balikan?" Celetuk saga.
"Hah? Maksud kaka pakgerl..?"
"Dean yang ngomong."
Habis itu, terjadilah baku hantam antara natasha sama dean. Yang lain cuman ngeliatin, saga tepuk tangan.. menurut dia, ini kyk lagi kabaret action kali.
"Sutt udah deh ah! Daripada ngomongin pakgerl pakboi. Mending ngomongin ini.." dean mutus omongannya terus ngelipet tangannya diatas meja, dan natep semua orang pake muka serius.
"Ari ari gimana? Ada perkembangan?" Lanjut dean sambil natep aries sama aria gantian.
"Apaan si lo, al! Dah ah, mau pesen makan gue." Aries pergi ninggalin meja.
Saga yang asalnya senyum senyum, tiba tiba luntur senyumnya pas aria pergi dari meja. Saga berdiri dari kursinya, terus ngikut aria pesen makan. Sedangkan dean, dia cuman terkekeh ngeliat aria sama saga pergi. Dia ngeluarin ponselnya, dan memainkan sebuah aplikasi game.
"Weh, dean. Lu maen itu juga??" Tanya fadhil yang duduk di sebelah dia.
"Eh? Mabar hayu!" Sahut vian.
"GASS!!"
"Gue ikut gue ikut!"
Aria sama saga jalan balik ke meja mereka. Saga ngeliatin nampan aria yang isinya cuman rice bowl katsu, sama es teh manis.
"Ri, emangnya makan segitu kenyang?"
Aria natep saga, terus ngangguk. Sekarang saga ngeliat ke nampannya yang isinya mi ayam sama bakso, ada gorengan juga 2, minumannya es jeruk.
"Wow.. impressive" gumam saga.
Belom nyampe mejanya, aria tiba tiba berhenti. Dia ngeliat ke arah mejanya, air wajahnya kyk yang sedih. Saga ikutan ngeliat ke arah yang aria liat.
Dia ngeliat aries yang lagi main game di hpnya, terus disebelahnya ada natasha yang lagi gelayutan di tangan aries sambil nontonin aries yang lagi mabar.
Saga balik ngeliat ke aria yang masih natep pemandangan itu pake tatapan kosong. Saga menghela nafasnya.
"Heh! Pegel nih. Jalan ke meja sekarang, atau gue suruh lo bersihin lapangan bareng pak iko lagi."
Aria sadar dari lamunannya, terus dia natep asem saga. Mereka pun lanjut jalan ke meja, dan ngabisin makanan masing masing setelah duduk.
─ ⃟͜͡𖣴͜͡⃟ ─
─ ⃟͜͡𖣴͜͡⃟ ─
Natasha
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR || ⎷
Fanfiction-ᐧ 𝕊𝕖𝕠𝕟𝕘𝕙𝕨𝕒 , 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Yang mana yang akan kamu pilih? Suka atau nyaman? Secara.. nyaman udah tentu suka, tapi.. kalau suka..? Belum tentu nyaman bukan?❞ 2nd book of 'jeong yunho versi lokal tapi ga lokal lokal banget' + seong...