16 . 🐏

151 34 4
                                    


"Kabar oma gimana?" Tanya ayahnya.

"Seminggu yang lalu, oma udah dipanggil sama yang diatas.."

Aries, aria, sama ayahnya lagi duduk di foodcourt. Aria lagi ngobrol sama ayahnya yang baru ketemu setelah sekian lama, sedangkan aries, dia cuman natep lekat lekat ayahnya aria.

"Yang sabar ya, nak.. terus sekarang kabar bunda kamu gimana..?"

"Semenjak oma meninggal, bunda ngajakin aria buat tinggal bareng dia sama suami barunya."

"Boleh ayah ajak kamu tinggal bareng ayah..?"

Mata aria berbinar mendapat pertanyaan itu. Tentu saja aria mau tinggal sama ayahnya itu. Tapi,

".. tapi, sekarang ayah tinggal sama keluarga baru ayah.."

Senyum aria seketika luntur. Melihat perubahan ekspresi aria, aries langsung mengalihkan topik.

"Om.. pasti om gainget sama saya.."

"Kyknya kita pernah ketemu ya..?" Basa basi ayahnya aria.

"Pernah om.. dulu om yang bikin saya tertarik sama alat musik sunda."

Ayahnya aria ngangguk ngangguk aja, sok inget padahal engga.. mereka ngobrol ngobrol dan sekarang yang diem malah aria.

"Papiiii!!!"

Mereka menoleh pada seorang anak kecil yang berlari ke arah ayahnya aria.

"Papi dicariin mamii"

"Yaudah, ayok kita ke mami."

Pria itu menggendong anak kecil yang memanggilnya papi tadi. Terus menatap aria.

"Ayah pergi dulu ya, ri. Kalau butuh apa apa chat ayah aja." Pamitnya.

Aria hanya tersenyum simpul melihat ayahnya pergi bersama anak barunya. Tiba tiba punggungnya ditepuk pelan oleh aries.

Aria menoleh, dan dibalas senyum tipis tapi manis oleh aries. Aria jadi ikut senyum. Tapi senyum miris.

Sakit rasanya melihat ayahnya menggendong anak lain. Merasa posisinya tergantikan.

"Jangan dipaksain. Kalau mau nangis, nangis aja. Gue tau, pasti sakit, kan?"


─  ⃟͜͡𖣴͜͡⃟  ─


Fib ama fikom colab (ft. Feb) [7]


Kak Saga
|| Ini siapa yang buat grup?

Vian
|| Fadhil ama Dean
|| Cinlok mereka..

Fadhil
|| cinlok apaanjing?!

Dean
|| dahlah, kita ngaku aja, dhil. Ayo bikin klarifikasi..

Fadhil
|| GUE STRAIGHT YH SAT! >:(

Kak Saga
|| Tujuannya bikin grup gini apaan?
|| Kalau ga ada kepentingan, gue left.

Dean
|| bang saga ga asik. Jangan ditemenin.

Kak Saga
|| ....

You
Emg ni grup buat apaansi? ||

Dean
|| Gue gabut aja..

Kak Saga left group

DEAR || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang