Darensky Family :
Kyine Darensky
1. Bapak yang satu ini pemilik perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Sebenarnya sih ini perusahaan turun temurun gitu.
2. Biasa dipanggil bapak sama anak-anak, sedangkan kalau sama ibun biasa dipanggil mas.
3. Paling eksotis kalau lagi ngumpul sama bapak-bapak yang lain.
4. Penyabar, dan untungnya anak-anak nya pada nurut semua kalau di kasih tau.
5. Walaupun udah punya 3 buntut, tapi si bapak selalu ngejaga bodynya banget. Jadi bikin ibun bucin terus ke bapak.
6. Termasuk ke dalam jajaran suami-suami takut istri.Krystaliana Darensky
1. Nyonya Darensky, pawangnya bapak sama anak-anak.
2. Tegas, suka ngomel kalau ada yang berantakan. Walaupun diluar keliatan sangar, jutek dan nyeremin tapi aslinya baik banget terus penyayang lagi.
3. Deket sama anak-anak, pokoknya kalau ada ibun rasanya tenang dah.Wildan Zean Darensky
1. Biasa dipanggil abang winwin.
2. Kalau senyum bikin ambyar lah, pokoknya.
3. Paling waras diantara anak-anak komplek Damai.
4. Penyabar banget mirip bapak, walaupun kadang agak gemes + pengen nyeleding adek-adeknya.
6. Pacarable, Abangable banget pokoknya.Lucas Zach Darensky
1. Receh sih anaknya, kang ngalus nih. Biasa dibilang buayanya Darensky, banyak degem-degem nya kalau di sekolah.
2. Walaupun abang dan adek juga ganteng, tapi cuman dia anak bapak sama ibun yang paling sering pamer visualnya. Intinya pede gila lah ni anak satu, tapi untungnya dia emang ganteng.
3. Sayang banget sama ibun. Jadi kegiatan rutinnya setiap hari,setelah bangun tidur selalu ngalus ke ibun. Tunggu sampai ibun kesel baru deh dia, mandi.Xiaojun Ade Darensky
1. Biasa dipanggil dejun, (adek xiaojun).
2. Paling sering jadi sasaran empuk cerita, ngelatih skill si buaya Darensky alias Lucas.
3. Kadang suka ngadi-ngadi ni anak, bareng si buaya.°•°•°•°•°•°•°•
Keluarga Darensky visualnya meresahkan semua ya bund...
🌺5🌺
🔑Next...⏩
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Damai
HumorCerita sehari-hari dari warga Komplek Damai. Dari keluarga-keluarga yang super random, muda-mudi yang hobi ngalus sampai pak satpam komplek yang suka ngeteh. | | ...