Fyi, ini udah seminggu sejak anak-anak komplek nyelundupin adek-adek yang nyasar kemarin. Mereka kerja keras banget buat ngurus mereka.
Nih misal abang-abang yang kuliah, mereka pasti nitipin Injun dkk ke Haechan dkk. Jadi yaa yang kena capeknya itu Haechan dkk sih, hahaha
Walaupun capek, tapi mereka juga dapet enaknya. Enaknya setiap Haechan dkk minta sesuatu, pasti bakal di beliin sama abang-abang. Karena itu abang-abang cuman bisa ngelus dada, tobat. Menurut kalian gimana?? Fair gak?
Nah gak jarang juga, jadwal mereka pada bentrok gitu. Kayak hari ini misalnya. Abang-abang ke kampus dan Haechan dkk ada kegiatan kemah di sekolah. Nah jadi kan bentrok banget tuh.
Terpaksa banget abang-abang pada ngalah, jadi adek-adek yang nyasar gak jelas kemarin bakal di urus sama abang-abang. Tapi pas abang-abang lagi kuliah, Injun dkk di drop di tempat Yangyang.
Dan untungnya aja bundanya Yangyang tuh gak keberatan, katanya malah seneng karna rumah jadi rame. Ya wajar aja sih bundanya Yangyang gitu, karna kan anaknya cuma si Yangyang mana bandel lagi kalau diurus.
Kan kalau gini mereka tenang, kalau ditinggal di rumah aduhh gak jamin deh mereka.
🥥🥥🥥
Di Lain Tempat
"Mah, si Doyoung sama Haechan udah ngasih tau belum?? Soalnya si Renjun belum ada ngomong" tanya Mommy, dan yang pasti sambil sibuk ke Yuan.
"Belum Wen, gak tau deh mereka kok tumben banget. Biasa juga dikit-dikit ngadu, atau minta tolong." Jawab Mamah yang sambil ngemilin semangka.
"Bah betul sekali kau Taeng, ini anak-anak belum ada yang ngaku. Kita liat ajalah, sampai mana mereka bisa ngurus anak kecil," saut Ibun.
Yang lain cuman ngangguk setuju aja sama kata Ibun. Mereka ini tumben banget agak-agak lesu gitu. Gak kayak biasanya, yang semangat banget pas lagi ngumpul gini.
🎶Haiyaya Mentari jalan-jalan...🎶
Tiba-tiba Hp mba Joy bunyi, yaa tapi gak pake nada dering kayak yang diatas hehehe
Drrtt.... Drrtttt....
"Eh mas suami telpon, ibu-ibu aku angkat dulu yee."
"Hiks hikss, rindu itu berat yaa bu-ibu. Aku tuh gak bisa diginiin tau gak??!"
"Aelahh, lebay banget sih Gi. Gak cuma kamu aja kali, kita-kita juga pada belum dapet telpon dari suami kita." jawaba Mami Iren.
Iyaa jadi yang barusan ngeluh terus alay banget itu si Bunda. Bunda tuh emang kok, kalau ada ayah aja dia sering ngambek giliran gak ada gini galau-galau an melulu.
Oiyaa, btw ini grup nya para suami lagi liburan guyss. Dan tumben banget sekitar 3 harian ini belum ada ngabarin istrinya masing-masing. Kecuali mbak Joy loh yaa, maklum pasutri baru.
"Jangan-jangan si Sehun lagi sama cewe lagi, terus udah lupa sama aku sama anak-anak jugaa... Huaaaa hiks hikss gimana ini??" drama Bunda (lagi).
"Awas aja yaa kalau Chanyeol kayak gitu, liat aja tuh nanti pas udah pulang aku potong habis adeknya. Dan gak akan aku bolehin dia ketemu si Njun sama Yuan!!!" saut Mommy esmosi.
"Yaaa, kalau Baekhyun kayak gitu sih simple aja yaa aku tuh. Besoknya langsung otw ngurus berkas." kata Mamah yang masih ngemil.
"Aku sih percaya yaa sama Mas Suho, karena kan dari dulu juga kita sering banget LDR an. Tapi kalau dia kayak gitu, yaaa udah aku pastiin besoknya dia udah bukan siapa-siapa aku lagi," kalian pasti tau dong yang ngomong siapa?? Yap jawabannya Mami Iren.
"Haisshh kalian ini, tak mungkin lah suami kita macam tu. Suami kita kan bucin kali sama kita, tapi tak ada salahnya juga kalau kita siap-siap yaa??... Mungkin kalau Mas Kai gitu, aku bakal langsung bawa anak-anak pergi lah" kata Ibun sambil pakai logat Batak nya.
"Ya jelas dongg, yakali kita biarin aja?!!" ngegas Mamah.
"Udah lah Gi, gak usah nangis... Kalau Sehun begitu kita bantuin cari Sugar Daddy, So simple Gi." saut Mommy yang tumben banget ngasih saran yang agak gak bener.
"Yuhuuu, kenapa nih pada?? O-OH aku tau nih..., bau-baunya pada galau kan??." tebak Mba Joy, yang ceria banget habis telponan sama Mas Jae.
"Iyadahh, yang baru di telpon suamii!!" jawab Bunda sambil menekan kata suami.
"Biasalah Bun, ahh jadi malu" balas Mba Joy sambil agak salting.
Yang lain yaa seperti biasa, mukanya pada julid. Sampai Yuan juga ngejulid Mba Joy. Jangan tanya gimana reaksi Mba Joy yang di julidin yang lain. Mba Joy masih stay senyum-senyum, gak lupa pegang kedua pipinya dan gak jarang Mba Joy geleng-geleng kepala sendiri.
Pokoknya yang lain cuman ngontrak aja lah..., dan setelah julid yng lain pada bergidik ngeri. Takutnya Mba Joy gila- eh jangan gila lah kesannya agak kasar. Hmmm, ah iya agak kurang waras aja hehe...
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Tiba-tiba ada notif, mana barengan semua lagi. Jadinya ribut, bikin berisik banget. Mereka kira itu dari anak-anak mereka, tapi ternyata pesan nya dari suami masing-masing.
Tapi emang pada dasarnya ibu-ibu itu ribet, jadi yaa gitu deh. Pasti kalian kira ibu-ibu pada bahagia, seneng, terharu atau apalah itu, hmm kalian salah. Yaa salah besarrr.
Mereka malah ngambek, Herman yaa?? Tadi aja pada galau sampai bunda overthinking karna gak di kasih kabar. Giliran di kasih kabar malah gini.
Mba Joy yang dari tadi nonton, dalam hati bi laik : Duhh gengsian amat sih?? Tadi aja pada galau-galau gak jelas, sekarang udah dapet kabar malah ngambek. Kasian banget suami-suami nya, untung gue gak gitu huahahaha...
"Kenapa Joy ketawa-ketawa??! Pasti lagi ngebatin kita kan lo??!!" tuduh Mami Iren.
"E-eeh yakalii, ya nggak lah..." gugup Mba Joy. Dalem heart nya mah padahal udah dugun-dugun.
Mommy awalnya gak percaya, tapi lama-lama yaudah lah. Mengcapek juga kalau curigaiin Mba Joy. Jadinya Mommy cuma ngehela nafas aja.
"Mah buat acara juga yuk!! Khusus ibu-ibu nya aja, ajakin bunda nya Yang yang, Buna nya si Jisung juga. Yuan bawa aja gakpapa Mom" usul Mba Joy tiba-tiba.
"Ihhh seru tuh, kuyy.... Kita gak boleh galau-galau kayak anak abg gity dong... " seru Bunda semangat 45.
"Yeee, yang galau mulu elo kali Gi. Tapi gue setuju sih, ayo kita juga party!!!" heboh Mamah.
Dan yaa gitu semua pada buat rencana party without husband. Hmm ceritanya mereka tuh juga mau balas dendam guys, pasti sebentar lagi para suami uring-uringan nih hahahaha
°•°•°•°•°•°•°•°•°
Yuhuuuu
Lama gak up nih, ada kali sebulanan gak up ahahaha ya maapBiasalah dunia ril laip banyak kerjaan, sok sibuk lahh
Oke, okee btw jangan bosen yaa baca komplek damai hehe
Jangan lupa seperti biasaa yaww....
🔭🔭19🔭🔭
🔑Next...⏩
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Damai
HumorCerita sehari-hari dari warga Komplek Damai. Dari keluarga-keluarga yang super random, muda-mudi yang hobi ngalus sampai pak satpam komplek yang suka ngeteh. | | ...