20.00
"Woii, udah siap kan lo lo pada?" tanya bang Ten.
"Siap gak siap harus siap sih," balas bang Tiway.
"Ini yang lain mana sih? Bagus, bagus dah tadi gua pergi bareng Echan. Di lepas bentar udah ngilang tuh anak."
"Itusih udah jadi lagu lama kali Doy, kayak baru jadi adek kakak sehari aja lo berdua" julid bang Atuy.
"Lo liat gak tuh anak krucil Tuy?"
"Kagak, gue aja lupa muka si Echan gimana"
"Parah bener lu Tuy, gitu-gitu adek sohib lo yang kerjaannya tukang ngomel mulu. Persis kayak cewek lagi ada tamu,hahaha"
"Yaaa, terus aja kalian. Teruss!"
"Udah sih, bentar lagi juga pada datang sama bocil-bocil yang lain. Sabar bro di, sabar. Cepet tua baru rasa lo"
"Gue kira lo yang lebih normal di banding mereka, ternyata sama aja. Ngajak gelut lo semua!!"
"Udah-udah ribut mulu kalian kayak kucing sama tikus. Si Echan sama bocil-bocil yang lain lagi pada ngejalanin misi dari gue." Lerai bang Winwin.
Emang deh yaa bang Winwin itu yang paling top, yang lain mah bujaangan prik semua. Bang Winwin emang idaman sih, idaman jadi pacar atau jadi suami.
"Eh?! Misi apaan? Kok gak ngajak kita sih?? Wahh lo mata-mata apa gimana?" heboh bang Ten si bujang prik nya komplek.
"Kau khianati diri ini, kau curangi aku...," kalau kali ini suara nya bang Atuy si bujang prik kedua di komplek, btw ini bang Atuy lagi drama gitu sambil nyanyi lagu nya mas Anang itupun di ganti liriknya. Dari yang 'khianati hati ini' jadi 'khianati diri ini'
"Alay lo berdua, back to topic dong ahh!!" kesal bang Doy.
"Yaa, gue kasih perintah ke mereka buat pastiin para bapak-bapak udah berhasil belum ngajakin emak-emak kita keluar. Mending kita sekarang ngecek lagi, siapa tau ada yang kurang jadi bisa kita baikin sekarang."
"Oohh begindang, ngobrol dong dari tadi Win," saut bang Ten.
"Yok, yok kerja yok..." semangat bang Tiway.
Dan disetujuin sama yang lain, mereka ngecek satu persatu peralatan dan yang lainnya. Bang Doy sama bang Ten lagi latihan nge MC, yap mereka bakal jadi MC nya.
"Ada yang bawa laptop gak sih lo lo pada!?" tanya bang Jep agak nyaring.
"Kenapa Jep? Gua ada tuh di tas. Ohiya, lo bagian cek audio ya??" jawab bang John.
"Yoii, gua pinjam John!!" dan hanya di balas jempol oleh bang John, udah kayak lagi di Whatsapp aja.
"Mana sih tas nya? Eh ini kali ya? Coba deh cek dulu."
"Eh iya bener," setelah bertanya dan di jawab sendiri, bang Jep pergi mencari tempat yang menurutnya nyaman.
Sekitar 10 menitan, bang Jep sibuk dengan laptop yang ada di pangkuannya, akhirnya sudah selesai. Di karena kan bosan bang Jep iseng memfoto diri sendiri dengan random.
"Wah cari masalah banget nih si Jepri," kesal bang Doy.
"Kenapa lagi sih astaga, Doy lu perasaan hari ini emosi terus. Pms lo? Kayak cewek aja!" kata bang John yang sebel karena bang Doy ngomel mulu.
"Udah-udah bestie bestie ku..." sela bang Winwin dan dihadiahi tatapan geli dari yang lainnya.
"Dihh geli banget lo ngomong gitu," celetuk bang Tiway.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Damai
HumorCerita sehari-hari dari warga Komplek Damai. Dari keluarga-keluarga yang super random, muda-mudi yang hobi ngalus sampai pak satpam komplek yang suka ngeteh. | | ...