08.30
Disini, hari ini, pagi ini, dengan cuaca yang cerah, sudah berkumpul ibu-ibu yang lagi nunggu seseorang. Lebih tepatnya sih, nunggu bunda Egi.
Jadi tadi pagi sekitar jam 5 subuh, bunda Egi udah kasih tau ibu-ibu di gc. Kalau jam 7 ngumpul nya di rumah dia aja. Tapi kenyataan nya ini ibu-ibu udah nunggu dari tadi, hampir 1 jam setengah gitu.
Akhirnya mereka ngerusuh sendiri di terasnya bunda, tetep aja yang punya rumah gak keganggu. Jadi ibu-ibu tuh pada ngedumel. Karna mommy bawa Yuan, jadi ya masih bisa ngurangin bosen lah.
Berhubung si Yuan bawa sekuter, akhirnya dia udah main sendiri. Kadang manggil-manggil mommy, terus ngajak main bareng mau gak mau mommy pasti dateng nemenin Yuan main sekuter.
Yuan lucu banget deh, jadi pengen nyulik terus masukin ke dalam karung hehe:):)Karna ibu-ibu yang lain udah pada capek ngerusuh akhirnya ikut gabung sama mommy nemenim Yuan main.
"Yuan, sini main sama ibun yuk..."
"Yuan sini aja, sama mamah Taeng. Nanti kita beli jajan yang banyak."
"Nooo, Yuan sama tante Joy aja yuk. Kita main sama Moci yukk"
Jadi Moci itu kucing peliharaan nya mba Joy, sumpah Moci itu lucu banget tau. Pengen gigit aja rasanya kalau liat Moci.
"Yuan sama mamih Iren aja yuk, kita nanti main sama papih Suho. Terus nanti kita ke disneyland yang di Hongkong, disana ada kartun baaanyaaakkk banget. Yuan mau kan ikut mamih?"
"Eh apa-apaan tuh, tolong yaa nyonya Ardana yang terhormat. Si Yuan mah gak bakal tergoda sama tawaranmya situ. Lagian shombong amat, pake ngajakin ke Hongkong" nah sekarang yang lagi berdebat itu ibu-ibu komplek.
Biasalah serbuk berlian itu selalu direbutin. Yuan kecil aja udah direbutin ibu-ibu komplek apalagi nanti kalau udah besar?? Hadehh pasti bakal sama kayak si Jepri.
Sana-sini di kejar cewek melulu. Tapi jangan sampe deh si Yuan nurun daddy, No. Jangan biarkan itu terjadi. Karna daddy itu pas masa kuliah terkenal banget. Terkenal playboy iya, anak band iya, anak hits abis iya, tajir iya, ganteng + manis juga iya. Banyak lah pokoknya.
Tapi gak tau deh ya, kenapa mommy kok mau sama daddy, yang playboy tingkat dewa gini. Oke balik lagi ke tempat ibu-ibu.
"Mah, bunda emang kemana sih? Kita udah rusuh sama ribut daritadi kok gak bangun-bangun sih??" tanya mba Joy sambil ngemilin kue yang dia bawa.
"Kamu tanya aku, terus aku mau tanya siapa Joy? Tanya dinding? Mending kamu nanya nya ke ibun aja ya,"
"Bun in-" belum sempat mba Joy ngomong, tapi udah di stopin sama ibun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Damai
HumorCerita sehari-hari dari warga Komplek Damai. Dari keluarga-keluarga yang super random, muda-mudi yang hobi ngalus sampai pak satpam komplek yang suka ngeteh. | | ...