Sekarang mamah lagi ada di kamar, dan sudah dalam posisi siap tempur.
Et- kalian jangan salfok dulu. Tempur disini itu maksudnya mau tidur. Terus tidurnya ya udah tidur aja, biasa gelempangan gitu. Gak ada special scenes nya. So, ya jangan berkelana pikiran nya.
Oke, lanjut. Mamah sekarang gak sendirian, soalnya papah juga disebelah nya. Dan masih diem-dieman gitu. Padahal mamah itu nunggu papah cerita tentang project yang tadi sore di ceritain sama tante Fany.
Tapi udah hampir sejam juga papah gak ada ngomong. Mamah cuman ngehela nafas doang, terus langsung ngambil hp nya yang ada di atas nakas dekat kasur.
Mamah langsung buka grup ibu-ibu komplek, buat ngerusuhin yang lainnya. Kan lumayan ngurangin pikiran. Mamah itu sebenernya dari tadi sore itu kepikiran soal project papah sama tante Ayu.
Soalnya kan tante Ayu pernah mantanan sama papah, dan dulu papah lumayan gamon sama tante Ayu. Nah loh, kalian baru tau kan? Sama sih author juga:)
Walaupun mamah yang jadi istrinya papah, tapi kan buat jaga-jaga. Karna yang namanya mantan, mau mantan terindah atau yang b aja tetep sama-sama memiliki potensi. Bisa menjadi ancaman kalau gak waspada.
Ibu Negara GeouLle (7)
Punten gopuud...
Mamih Iren
Aya naon seh?Mommy Wendy
Uyy, haderrBunda Seulgi
Egi hadir tuu...Ibun Ital
Aku hader nihMba Joy
I'm hereNamji mana nih?
Mba Namji
Kenawhy mba??Good udah pada ngumpul nih
Bunda Seulgi
Emang mau ngapain sih mam?
kayaknya penting bangetMba Joy
Iyanih, mamah ganggu banget.
Timingnya gak pasYaudah sih, out aja kalau gamau
Mba Joy
Loh kok nyolot sih?!
Padahal situ yang ngajakin ih aneh
Sinilah kelai kitaMommy Wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Damai
HumorCerita sehari-hari dari warga Komplek Damai. Dari keluarga-keluarga yang super random, muda-mudi yang hobi ngalus sampai pak satpam komplek yang suka ngeteh. | | ...