🎡🎢Bagi🎢🎡

208 26 10
                                    

Hari ini hari minggu, yang berarti weekend. Yang biasanya waktunya untuk nyantai kayak dipanti kaann...., Apalagi kalau keadaan komplek bisa mendukung. Tapi sayangnya itu gak bisa terjadi.

Pasti ada aja yang ribet, dan akhirnya suasananya ribut. Kalau gak yang bapak-bapak, ya yang ibu-ibu yang bikin ribut. Kalau nggak ya anak-anak nya yang ribut. Biasalah, namanya juga Komplek Damai. Yang sangat 'damai' sekali...

Hmmm, percaya gak?? Percaya gak? Yaa nggak lahh, yakali percaya, hehe 😂. Mau heran tapi mereka warga komplek damai :), yaa gimana yaa wkwkwk

Sepertinya untuk minggu ini yang bikin ribut komplek bagiannya anak-anak deh. Karena tumben nih anak-anak komplek udah pada ngumpul di markas. Gak yang bocah, gak yang abang-abang semua ngumpul.

Malahan mereka pada bawa bekal masing-masing. Tapi ya gitu bekalnya sesuai umur juga. Misalnya si Jisung, karna dia yang paling muda diantara anak komplek, jadi dia selera nya juga sebelas dua belas sama umurnya.

Jisung lebih milih bawa yupi gaess, dari yang bentuk lope-lope sampai ada juga yang bentukannya mirip babi shar- Eh maksudnya baby shark, hehehe

Terus kalau si Nana dia mah cuman bawa hp, biasalah holang kaya mah bebas. Kalau ditanya kok cuma bawa itu doang, padahal Jeno yang satu rumah aja bawanya macam-macam loh. Dia cuman jawab "Aman, karna gue cuma butuh nomor pak Eko terus tinggal tf deh, so simple man!! So sexy!!"

"Iya dah, iyaa yang anaknya bapak Ares" saut Echan dan yang lain.

Nana itu bisa dibilang Arestiatmogo Jr. Karna emang gak sifat, gak kelakuan bener-bener ngejiplak ayah. Kalau Nono, tipe yang siap sedia pokoknya, persis bunda banget. Terus kalau geng nya si abang-abang mereka bawa yang sesuai umur juga dong.

Yakali muka sama badan udah kaya gitu, ternyata bawa bekalnya coki-coki. Gak lucu doong, iyakannn?? Tapi ya mereka gak bawa amer juga lahh. Mereka masih sayang kok sama masa depan mereka.

Auto pada cari pulpen sama KK semua noh orang tua mereka, kalau sempat ketangkap mimik-mimik amer. Terus siap-siap jadi gelandangan bersama dah para abang.

Grupnya abang-abang bawa makanan yang lengkap kok. Pokoknya bisa dibilang mereka tuh pada bawa makanan, kalau yang di satuin bisa jadi 4 sehat 5 sempurna lah. Dan hari ini pun juga begitu.

Mereka ngobrol-ngobrol santai, yang bocil-bocil juga pada nimbrung. Suasana nya santai banget lah, asik banget kayaknya. Sampai tiba-tiba si Echan izin mau pulang bentar, katanya sih mau ngambil Hp nya karna tadi masih di charger. Yang lain pada ngangguk doang.

Terus Echan nya lari pulang deh, kan berhubung banget rumah nya lumayan deket. Itung-itung olahraga katanya.

🎪🎪🎪

"Wahh lumayan juga ya ternyata, lari dari pos sampai ke rumah." gumam Haechan sendiri.

Nah pas asik jalan, gak lama ada suara kayak ada anak nangis gitu. Si Echan udah noleh ke kiri sama kanan tapi gak ada orang, kan agak gimana gitu. Tapi kalau mau mikir itu dedemit juga kayaknya gak mungkin aja gitu, Karna ini masih pagi.

Akhirnya Echan nengok ke belakang dan dia ngeliat ada anak kecil yang jatuh dari sekuternya gitu. Karena Echan anak yang baik jadi di samperin deh, dan bisa dia liat dengan jelas kalau ternyata lutut anak tadi berdarah.

Komplek DamaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang