Finish

258 30 2
                                    

Pagi hari ini cuacanya lagi bersahabat banget. Pokoknya enak lah + ngedukung banget buat acara nanti. Dan persiapan semuanya udah pada selesai. Sekarang yang beres-beres giliran para ortu, anak-anak masih pada ngumpul di markas.

"Yuann!! Sama papah yuk!"

"Eh lama nih Yuan gak main tempat gue, padahal pengen gue ajak ke Hawaii" biasalah siapa lagi kalau bukan Papih Suho.

"Busett, mending ajakin kita sekalian ke Hawaii lah mas" ajak ayah ke Papih.

"Ehh boljug tuh" kata bapak yang setuju 45 sama ide ayah.

"Lebih enak kalau gak usah bawa buntut" saran dari papah yang sambil ngegendong Yuan.

"Ooo jadi ceritanya khusus bapak-bapaknya doang nih? Kuy lah, kita gas," gas daddy yang setuju sama rencana papah Baek.

"Kita pada setuju nih, jadi gimana pih" tanya ayah.

"Okelah, kapan nih pada gak sibuk. Itung-itung refreshing lah," jawab papih Suho.

Enteng banget yaa papih, tapi namanya holkay mah sabeb. Papih itu hartanya gak bakal abis sampai 7 turunan, itu puree dari papi. Tapi kalau di tambah mamih, tambah lagi jumlah kekayaannya. Mana si Jepri doang lagi yang jadi ahli warisnya.

Dan jangan lupa kalau si Jepri itu juga lagi merintis usahanya sendiri, dan gak ada yang tau lohh. Dan lagi booming gitu usahanya bang Jepri, tapi mereka pada gak tau kalau yang punya ternyata si Jepri.

"Tapi emangnya bapak-bapak semua udah yakin bakal dibolehin sama istrinya masing-masing?" tanya ayah yang baru kepikiran.

Sebenernya ayah agak berat pisah sama bunda, walupun cuma 5 jam. Kebayang kan gimana bucinnya ayah sama bunda. Kata ayah yang kayak bunda itu langka, jangan sampai disia-siakan.

Kalau pemerintah tau, bisa-bisa bunda di masukin ke museum. Supaya bunda tetap ada,dan tak lekang oleh masa.

Puitis banget nih ayah. Kalau bunda denger pasti meleyot. Ayah ini beda banget tau, covernya aja garang, judes, terus gimana gitu. Tapi isinya beda 360° lah.

"Sans, aman aja mereka. Paling juga mereka bakal buat acara kayak kita." jawab daddy.

"Iya bener kata si Chanyeol" setuju papih Suho.

"Gimana kalau 2 minggu lagi? Pada sibuk gak?, Kalau gue sih ada Taemin. Lagian gue juga bisa lembur sehari atau dua hari buat nyelesaiin kerjaan." usul papah Baek.

"Amann, masih ada mas Agung" jawab papih Suho.

Just info, om Agung itu kakaknya papih. Dan Lele itu anaknya om Agung. Jadi terjawab kan?, kenapa si Lele itu somse. Kan nurun dari om sama daddy nya.

"Gue juga masih ada bang MQ, beres kok bapak-bapak," celetuk daddy.

"Yaudah deh 2 minggu lagi kan? Urusan kerjaan bisa lah gue serahin ke kang Dimas" setuju ayah akhirnya.

"Gimana nih Jae? Bisa gak kamu?" tanya daddy ke mas Sung Jae.

"Aman, bisa diatur lah..."

"Oke, 2 minggu lagi ya. Jangan lupa kasih tau ke bini nya masing-masing" kata papih Suho buat ingatin yang lain.

🐞🐞🐞

Kalau di tempat bapak-bapak pada ngomongin liburan, beda lagi di tempat bu-ibu nya.

"Mih ini kue nya, aku taruh di meja aja ya??" tanya mba Joy.

"Iya Joy taruh situ aja." jawab mamih.

"Mba ini snacks box nya taruh di dalam atau kasih ke bapak-bapak nya nih?" kali ini yang nanya itu mba Namji.

Komplek DamaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang