Flash Back
Di sebuah rumah, terdapat dua orang gadis muda yang sedang menyeruput teh di salah satu ruangan rumah itu.
Rumah itu mempunyai gaya arsitektur yang sangat berbeda dengan gaya arsitektur Japan.
Rumah itu lebih terlihat seperti rumah bergaya Eropa, lebih condong ke arah Eropa Utara sih.
"Akeno, sekarang kita sudah masuk di kelas 8 dan sekolah di dunia manusia. Aku berharap selama kita di sini kita bisa menemukan budak / bidak catur ku yang bagus"
Kata Rias dengan penuh semangat. Dia sudah memiliki beberapa bidak sebenarnya, tapi dia masih harus mencari budak budak kuat lainnya untuk di ubah sebagai iblis dan dia juga sangat ingin bermain di Ratting Game.
Rias mempunyai penampilan yang cantik. Selain itu, dia sangat sexy menggairahkan dengan dada besar dan bokong besar.
Di tambah dengan kulit putih mulusnya, dia sudah terlihat seperti succubus.
Dia juga mempunyai warna rambut berwarna merah. Rambut merahnya lebih terlihat seperti itu di warnai oleh darah.
Selain itu, dia mempunyai mata yang berwarna biru dengan campuran warna hijau.
Nama dari gadis berambut merah itu adalah Rias Gremory.
"Ara Ara Rias. Kamu sangat bersemangat hari ini. Apa karena kamu baru masuk ke kelas delapan. Atau kamu bisa keluar dari dunia bawah dan pergi ke dunia manusia".
Kata Akeno sambil terkikik melihat tingkah laku Rias.
Wanita itu bernama Akeno Himejima.
Akeno adalah seorang wanita muda cantik dengan sosok menggairahkan, rambut hitam sangat panjang dan mata ungu.
Dia juga mempunyai kulit putih dengan mulus dan dia juga terlihat seperti succubus, sama seperti Rias.
Rambutnya biasanya diikat dengan kuncir kuda panjang, mencapai sampai ke kaki dengan dua helai mencuat dari atas dan miring ke belakang, dengan pita oranye yang menahannya.
Rambutnya yang berwarna hitam sudah terlihat seperti malam hari.
Tapi, entah kenapa dia memancarkan hawa sadis.
*Ya tau lah ehem 🙂.
"Benar Akeno, aku sangat senang bisa keluar dari dunia bawah dan tinggal di dunia manusia. Meskipun dunia bawah kekuasaan keluarga Gremory ku sangat besar, tapi entah kenapa aku lebih suka berjalan jalan di wilayah manusia".
Kata Rias dengan semangat, dunia manusia benar benar berbeda dengan dunia bawah.
"Ara Ara Rias. Walaupun dunia manusia tergolong aman dari serangan Supranatural, tapi jangan lupa bahwa kebanyakan Iblis liar semuanya pergi ke dunia manusia untuk bersembunyi".
Kata Akeno dengan serius sambil menatap Rias.
"Aku tahu Akeno. Kita memang harus lebih berhati hati lagi. Jangan sampai kita bertemu dengan iblis liar maupun pemburu iblis yang merepotkan. Lebih baik kita melakukan kegiatan sehari hari kita tanpa membuat orang lain di sekitar kita merasa curiga".
Kata Rias sambil menyeruput teh.
"Ara Ara Rias. Aku mendengar bahwa Taman Kota Kuoh sangat indah di malam hari, bagaimana jika kita ke sana. Aku ingin melihat sendiri seperti apa itu".
Kata Akeno sambil membayangkan sedikit suasana malam hari taman Kuoh.
"Hmm, boleh juga, aku juga cukup penasaran dengan Taman Kota Kuoh, ayo berangkat".
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Life In The World Of Anime
AcciónSuatu hari, seorang pemuda tampan bernama Alrescha meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dia tiba tiba terbangun di sebuah padang rumput yang merupakan batas antara Dunia Akhirat dan Dunia Fana. Tanpa di sadari, jiwanya di ambil oleh Dewa Reinkarnasi y...