19. Akhir Lomba Piano (4)

469 66 10
                                    

Alunan merdu melodi Alrescha jelas sangat mempesona bagi semua orang.

Bahkan ke sembilan peserta dari negara lain pun juga tertarik masuk kedalam pesona alunan musik Alrescha.

Dalam hati mereka, mereka semua setuju dna yakin bahwa Alrescha merupakan lawan terberat di kompetisi piano Internasional kali ini.

Setelah menyelesaikan alunan pianonya,

*CLAP*

*CLAP CLAP*

*CLAP CLAP CLAP*

*CLAP CLAP CLAP CLAP*

Suara tepukan tangan yang tak henti henti terus menerus menghujani Alrescha.

Melihat antusias semua penonton, Alrescha sangat senang dan bangga karena dia bisa menghibur semua orang di sini, bukan hanya juri saja.

Setelah satu menit beristirahat di atas, Alrescha mulai menyentuh pianonya lagi.

'Mereka semua menyukai alunan pianoku, jujur aku sangat senang dengan hal ini. Baiklah, aku akan memainkan musik piano terbaruku'

Pikir Alrescha sambil melihat ke arah penonton yang sangat antusias dan bahkan Alrescha melihat bahwa masih ada penonton yang mengeluarkan air mata.

Bahkan, saat memainkan pianonya tadi Alrescha juga secara tidak sadar mengeluarkan sedikit air mata.

Itu berarti alunan piano Alrescha benar benar mampu menerobos ke hati semua penonton.

"Baiklah para juri dan penonton, kita masuk ke lagu kedua, karya terbaru saya yang berjudul, ~•Il Vento D'Oro•~ "

Alrescha mengatakannya dengan sangat bangga sambil melakukan pemanasan dengan pianonya.

Untuk kompetisi piano Internasional saat ini, para peserta wajib memainkan dua music piano.

Boleh buatan sendiri dan boleh juga karya orang lain, selama menghibur dan berkualitas.

Lagu keduanya merupakan lagu yang mengambil inspirasi dari negara Italia.

Bahkan peserta dari Italia pun sangat terkejut melihat Alrescha yang benar benar membuat lagu dengan judul bahasa Italia.

Mengetahui Alrescha akan membawakan music berjudul 'aneh' atau sangat asing bagi telinga penonton, hal itu membuat penonton semakin penasaran dengan apa yang akan dibawakan Alrescha

Setelah itu, Alrescha mulai memainkan pianonya.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

~• Il Vento D'Oro •~

Source : Fonzi M
(YouTube)

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Seketika, ketika Alrescha memainkan alunan pianonya, semua orang menjadi bersemangat menikmati nada yang Alrescha mainkan.

Re : Life In The World Of AnimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang