Kalian tau apa yang paling malas selain ketemu hari senin?Ya, hari sabtu yang indah dengan setumpuk tugas sekolah. Sudah terhitung satu pekan gua sekolah dan satu pekan lebih gua tinggal di rumah mewah ini.
Setelah bangun tidur dan cuci muka, gua memilih untuk nyelesaiin tugas terlebih dahulu sebelum bantu-bantu ibu hari ini. Rasanya senang hari ini walaupun di hadapi dengan tugas yang banyak.
Senang karena hari ini bisa bertemu ayah dengan lama. Karena biasanya kan, ayah akan selalu kerja kalo om Taeyong kerja. Jadi agak-agak jarang gitu ketemunya.
Selesai dengan tugas-tugas sekolah, gua keluar dari kamar. Pergi menuju halaman rumah karena gua yakin ayah akan ada disana buat cek mesin mobil dan ibu yang lagi siram tanaman.
Dan bener aja, gua samperin ayah yang lagi tutup kap mobil. Gua berdiri di sampingnya dengan senyum lebar.
"Pagi ayah!" Sapa gua.
"Pagi juga putri ayah." Balas ayah.
"Ada yang harus Lana bantu?" Tanya gua.
Ayah tersenyum sambil ngegelengin kepala. "Enggak ada, hari ini kan hari libur. Lana santai-santai aja di rumah."
"Eh gak bisa gitu dong. Masa ayah sama ibu kerja sedangkan Lana malah males-malesan disini." Kata gua memelas.
"Yaudah kalo gitu, bangunin anak-anak gih. Hari ini mau ada tamu." Ujar ayah.
Gua yang tadinya semangat langsung males karena di suruh bangunin bocah-bocah berisik itu. Gimana caranya gua bangunin mereka yang pasti susah banget di banguninnya.
Gua tau mereka susah dibangunin karena tante Jisoo sering banget ngomelin mereka yang selalu nunda-nunda untuk bangun tidur. Ngebayangin bangunin tujuh orang itu aja gua udah pusing, tapi sekarang gua malah dapet tugas bangunin mereka.
Karena gak mau nolak yang di suruh sama ayah gua, gua akhirnya berjalan masuk ke dalam rumah. Menaiki tangga dan berhenti tepat di depan pintu kamar yang gua yakinin adalah kamar Mark.
Gua ketuk pintunya pelan. "Mas!"
Gak ada sautan sama sekali.
"Mas Mark!"
Masih gak ada sautan. Gua periksa kenop pintunya di kunci atau enggak. Ternyata enggak di kunci, yaudahlah terobos aja.
"Mas di suruh ba___"
Gua melotot sambil berdiri kaku di tempat.
"YA AMPUN! KENAPA GAK PAKE BAJU?" Pekik gua yang bener-bener kaget ngeliat Mark keluar dari kamar mandi dengan telanjang dada.
"Lah lo sendiri yang main masuk aja." Sahut Mark dengan santai sambil berjalan ke arah lemari dia.
Buru-buru gua tutup mata gua supaya gak liat apa-apa. "YA SIAPA SURUH GUA PANGGIL GAK NYAUT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Anak Lanang" || NCT DREAM
HumorCerita ini dimulai ketika Lana si anak pembantu tinggal di rumah majikannya. "Kirain sakit jatoh dari kayangan. Hehehe." -Jaemin Crocodile pt1 "Sabar Sung. Dunia emang keras, jangan jadi oki jelly drink." -Chenle "Lo cantik lo sadar gak?" -Jeno C...