VIII. Haechan ting ting

63 12 8
                                    

Jadi setelah om Taeyong sampe di rumah, om Taeyong langsung manggil dokter pribadi keluarga mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi setelah om Taeyong sampe di rumah, om Taeyong langsung manggil dokter pribadi keluarga mereka. Sekarang tante Jisoo lagi di periksa di kamarnya di temenin sama om Taeyong sendiri.

Sementara gua dan lainnya nunggu di luar kamar, karena takut tante Jisoo yang sakit tambah sakit ngeliat kelakuan anak-anaknya. Diliat dari tampang-tampang mereka sih, gua yakin lagi takut. Takut bakalannya punya adek.

"Taruhan ayo sama gua. Bunda anaknya cewek!" Kata Jeno yang memulai keributan pastinya.

"Cowok aja cowok. Mau gua ajak maen gundu nih." Sahut Haechan.

"Iyuh, gak level banget maenannya abang. Nanti kalo sama Chenle mah pasti Chenle selalu ajak main karambol."

"Belaga maen karambol. Maen layang-layangan aja lo yang terbang." Sindir Jaemin.

"Dulu lo pada kampungan sih."

"Ngaca! Yang ngancurin sawah orang baru di tanem siapa gua tanya!"

"Biasa si Renjun kebanyakan minum aer kali dulu kecil, jadi terkontaminasi otaknya."

"Serius Renjun sering minum air kali?" Tanya gua dengan bodohnya.

"Yaelah bacotan Haechan lo tanggepin Na."

Klek...

Dokter dan om Taeyong keluar dari kamar setelah selesai pemeriksaan tante Jisoo. Gua dan yang lain langsung berdiri tegak.

"Dok jadi gimana? Cewek atau cowok adek kita?" Tanya Chenle langsung ke intinya.

"Adek?" Tanya dokternya bingung.

"Bunda kalian cuma demam sama asam lambung, bukan hamil." Jawab om Taeyong.

"YAHHHH!" Sorak gua dan yang lain.

"Kalo begitu saya pamit dulu pak Taeyong."

Setelah dokter pergi, om Taeyong langsung di tarik sama anak-anaknya. Gua dan yang lain ngebuat lingkaran buat ngomong.

"Papah sih kurang ngehajar bunda." Kata Mark.

"Iya, harusnya tiap malem pah." Sambung Haechan.

"Hah? Papah ngehajar bunda? Papah kok jahat!!" Teriak Jisung yang gak ngerti arah omongan anak-anak bapak Taeyong yang beradab ini.

"Eh,eh anak kecil gak boleh komen!" Tunjuk Renjun menyuruh Jisung diam.

"Ini harus banget ya kita ngobrolnya ngegerumbul gini?" Tanya om Taeyong.

Anehnya om Taeyong malah ngerangkul anak-anaknya supaya lebih deket. Kayaknya emang gak ada yang beres deh satu keluarga ini.

"Pah, tapi jangan punya adek dulu deh." Ujar Jeno.

"Kenapa emangnya?"

"Apa gak cukup nih punya tujuh anak yang akhlaknya pada minus kecuali Jeno."

"Anak Lanang" || NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang