Hari ini sepulangnya dari sekolah Lana dimintai tolong sama ibunya untuk beresin kamar tamu. Ibunya sudah ngeberesin dua kamar tamu lainnya, jadi Lana cuma sisanya aja.
Kata ibu Lana sih hari ini akan ada tamu, jadi yaudah Lana beresin aja. Gak terlalu berantakan atau berdebu sih, paling Lana cuma ganti seprai, selimut, gorden sama nyapu, ngepel aja.
Selesai sama tugasnya Lana taro selimut dan lainnya di cucian kotor. Sedikit cape karena Lana belum istirahat dari pulang sekolah.
"Lana where are you!!!"
Lana ngehela nafas, baru juga dia nafas sama kerjaannya. Jisung dateng ke Lana sambil nunjukin senyum lebarnya.
"Kenapa sung?"
"Ayo ke ruang tamu!" Kata Jisung sambil narik tangan Lana.
Pasrah aja lah udah Lana mah.
Keliatan dari jauh, itu bocah-bocah lagi gibahin orang nih.
"Tuh Lana." Tunjuk Chenle.
"Kenapa?" Tanya Lana.
"Tadi lo beresin kamar tamu ya?" Tanya Jeno.
"Hm-mmm, kenapa emangnya?" Angguk Lana.
"Tuh kan bener!!" Heboh Haechan.
"Makin pusing aja gua kalo orang modelan kayak Haechan bakal ada dua." Keluh Renjun memegang kepalanya.
"Dari sini kita bisa pastikan untuk terus ber-istigfar karena akan hadir duplikat Haechan." Jaemin mengambil botol minum dan menjadikannya seolah-olah mic.
"Coming soon ya guys!"
"Emang siapa yang mau dateng hari ini?" Tanya Lana penasaran.
Jeno nunjuk Haechan. "Cosplayannya Haechan."
"Heh dia sama gua gantengan gua kalo disamain mah." PD Haechan.
"Kalo tampang sih gua lebih milih duplikat lo dari pada lo sendiri." Ucap Jaemin.
"Sodara kalian ya?" Tanya Lana yang masih penasaran.
"Sepupu pungut." Celetuk Chenle.
"Anjir le mulut lu. Di ajarin siapa?!" Mark menutup mulutnya tidak percaya.
"Tuh bang Renjun."
"Kok gua?!"
"Serius dong! Sodara kalian bukan?"
"Iya, sepupu deket gitu deh."
"Cowok atau cewek?"
"Cowok."
"Siapa namanya?"
"Lu___"
"SPADA SISTAH!!! IM HOME!!!" Teriak seseorang memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Anak Lanang" || NCT DREAM
HumorCerita ini dimulai ketika Lana si anak pembantu tinggal di rumah majikannya. "Kirain sakit jatoh dari kayangan. Hehehe." -Jaemin Crocodile pt1 "Sabar Sung. Dunia emang keras, jangan jadi oki jelly drink." -Chenle "Lo cantik lo sadar gak?" -Jeno C...