02

539 66 10
                                    

🎬

Keluarga Gardner sudah sampai dirumahnya kemarin. Hari ini mereka akan ke diagon alley untuk membeli kebutuhan adiknya di tahun pertamanya, dan kebutuhan tahun ke tiga Jenna.

"Jennaaa... Cepaaaatt" teriak Corey sambil mengetuk pintu kamar Jenna dengan keras

"Hey sabarlah" ucap Jenna sambil membuka pintunya.

Tanpa permisi Corey menarik Jenna untuk keluar bertemu orang tua nya.

"Sudah siap? Ayo kau duluan Jenna" ucap Sabrina- ms.gardner

Jenna langsung masuk perapian, mereka akan ke diagon alley menggunakan bubuk floo- salah satu alat transportasi praktis yang gampang di gunakan.

Jenna POV

aku sudah sampai di diagon alley, 5detik setelah aku keluar perapian munculah Corey, dan di susul oleh mom and dad.

Kita berkeliling untuk memenuhi kebutuhan kita masing-masing, mommy yang berbelanja kebutuhan rumah, Daddy menemani Corey untuk kebutuhan tahun pertamanya.

sedangkan aku hanya berkeliling dan berharap bertemu taman-temannya. Kebutuhan ku sudah aku serahkan pada Daddy.

Aku memutuskan untuk pergi ke florean fortescue's ice cream parlour, sampai di sana aku melihat laki laki berambut pirang yang memotong barisan dengan sangat angkuh.

Aku yang melihatnya hanya menggelengkan kepala, yah dia Draco Malfoy.
Dan ikut menganti untuk mendapatkan es krim, kalo bukan adiknya ikut memesan aku bakalan putar balik tidak jadi beli.

Menunggu hampir setengah jam aku akhirnya sampai di barisan awal dan memesan es krim rasa strawberry dan coklat.
Dan kembali ke dad and mom.

Jenna POV end

🎬

Hari ini hari keberangkatan Jenna dan Corey ke Hogwarts mereka di antar oleh Mom and dad ke peron 9¾.

Jenna POV

Aku sedang mencari teman-teman ku

"Apakah mereka belum sampai" gumam ku

"Ada apa Jenna?" Kata dad saat melihat ku sedang melihat sana sini

"Aku sedang mencari teman-teman ku dad" ucap ku, dan mata ku menangkap keluarga dengan rambut merah.

Keluarga Weasley pasti Hermione dan Harry bersama mereka.

"Hermione!!.." teriak ku saat melihat seorang wanita dengan rambut semak nya.

Hermione berlari ke arahku dan memeluk ku, bergantian dengan Ron dan Harry.

"Harry bisa kita bicara sebentar" ucap mr.weasley kepada Harry setelah melepas pelukannya dengan ku

"Sure" jawab Hary

"Hallo molly" sapa mom kepada ms.weasley

"Hai Sabrina, oh.. hari pertama mu nak?" Sapa ms.weasley dan bertanya kepada Corey.

"Iya ms.weasley" Corey menjawab

Mereka berbincang-bincang ntah apa, sedangkan aku hanya melepas rindu dengan teman-teman ku

"Jenna kau tidak membalas surat ku" ucap Hermione sambil menenteng kandang kucing(?)

Jenna Lilitsiya GardnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang