🎬
Mereka menjauh dari gubuk Hagrid menuju tempat dimana draco mengintai tadi, dan di sana mereka dapat melihat gubuk hagrid tapi tidak dengan Buckbeak karena terhalang labu-labu raksasa miliknya
Pandangan mereka ber empat tidak lepas dari seorang algojo ketika dia bersiap mengangkat kapak nya, semua burung berterbangan dari tempat mereka singgah.
Jenna benar-benar tidak dapat melihat ini dia hanya bisa memejamkan matanya sambil menutup telinga dengan kedua tangannya. Dia tidak bisa melihat apapun hanya samar samar suara kepakan dan kicauan burung .
Di saat yang bersamaan dia merasa di dorong kesamping, sampai akhirnya jenna memberanikan diri membuka mata perlahan dengan tangannya yang masih menutup kedua telinga.
Saat membuka mata, jenna di suguhkan dengan muka harry yang amat dekat dengannya, dan di arah samping jenna tidak melihat apa pun hanya rambut semak milik hermione.
Jenna benar-benar baru sadar jika dirinya sedang di dekap oleh harry yang berusaha memeluk hermione dan ron dengan jenna di dalamnya.
Di saat seperti ini ron tiba-tiba berteriak
"Scabbers!!" Tikus gemuk itu tiba-tiba loncat dari genggaman ronDi saat itu juga ron mengejar tikus itu, begitupun dengan jenna, hermione dan harry. Tentu kecepatan lari jenna diantara mereka berempat.
jenna dapat menangkap Titus gemuk itu dengan menginjak ekornya.
"hei, lepas jenna!" itulah ucapan pertama yang dia dengar dari ron, jenna tentu ingin protes bagaimana pun dia sudah berhasil menangkap Titus itu.Tapi disaat yang bersamaan dengan Jenna ingin protes, terdengar suara teriakan dari harry dan hermione.
"Ron, Jenna lari!!" Teriak harry, jenna dan ron langsung mengalihkan pandangan mereka kearah harry.
Pandangan mereka jatuh kepada sesuatu di belakang harry dan hermione, disana jenna melihat seekor anjing hitam yang besar.
"Harry, dibelakangmu!!" Teriak Ron
"Itu grim!"Tiba-tiba grim itu lari kearah mereka, jenna yang tidak siap pun kebanting ke belakang. dapat jenna liat ron dibawa oleh grim itu, dengan harry yang berusaha mengejar dan menggapai ron yang masuk ke lubang yang ada di bawah pohon.
Hermione membantu jenna berdiri, dia panik satu sisi ingin ikut menghapai ron satu sisi dia melihat jenna yang baju di tangan kanannya sudah robek, dan mengeluarkan darah.
Saat jenna sudah berdiri mereka ingin menyusul harry, tapi sebuah ranting poho menghempas mereka bertiga. Darah di tangan jenna terus saja keluar.
Di saat yang lain mencoba masuk lagi jenna tetap diam ditempat dia sedang berusaha menggapai sesuatu di kantongnya, sebuah cairan ramuan dia langsung menuangkannya ke Luka, darah yang ada di tangannya berenti keluar tapi tidak menutup atau pun menghilangkan Lukanya.
Jenna dapat melihat harry dan hermione yang kesusahan menghadapi Whomping Willow yang menggila, harry sudah masuk lebih dulu ke lubang di bawah pohon itu.
jenna langsung mencoba menaiki Whomping Willow dan menggapai tangan hermione namun hermione terpeleset akhirnya jenna yang di tarik oleh hermione ke dalam lubang.
Duk.. Duk..
"Sorry!!" Ucap hermione dan jenna berbarengan, mereka berdua menimpa harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenna Lilitsiya Gardner
FanfictionJenna Lilitsiya Gardner penyihir asal Inggris yang mempunyai darah Asia dari sang kakek, kemampuan Qinggong dan hobby memanah yang di turunkannya. Ayahnya seorang halfbold sedangkan ibunya penyihir murni.Keluarga Gardner memang tidak sekaya keluarga...