🎬
Semua murid berkumpul di great hall untuk makan malam dan penyambutan murid tahun pertama.
"Lama banget sih" ucap Ron yang sudah mulai kelaparan
"Sabar Ron" ucap George
Pintu great hall dibuka dan menampilkan Professor mcgonagall diikuti murid tahun pertama.
"Aku penasaran dengan asrama adikmu?" Ucap Fred langsung menoleh kearah jenna
"Sudah jelas bukan dia terlalu berambisi dan bisa kita tebak asrama dia apa Fred" ucap Jenna
Fred hanya mengiyakan tanda dia setuju dengan ucapan Jenna
Saat nama nama sudah di sebutkan Professor mcgonagall, pandangan Jenna tidak lepas dari sang adik
"Corey Gardner" teriak Professor mcgonagall
Corey maju dan duduk di atas kursi, Professor mcgonagall meletakkan topi seleksi di kepala Corey.
"Hmm.. penuh ambisi. SLYTHERIN!!!" Teriak topi seleksi
Murid di bangku slytherin bertepuk tangan untuk menyambut anggota asrama mereka.
Jenna yang melihat adiknya berjalan ke arah meja slytherin tersenyum, dan melihat banyak yang bersalaman dengannya.
Seleksi di lanjut sampai murid terakhir.
Dan di susul ucapan selamat dari kepala sekolah Hogwarts- Professor DumbledoreMemperkenalkan guru-guru baru yang akan mengajar mereka di tahun ini.
"Potter.. Potter" bisik draco di belakang Harry dan Ron
Merasa di panggil Harry berbalik begitupun Ron,Hermione dan Jenna.
"Benarkah kau pingsan? Maksudku kau benar-benar pingsan?" Ucap draco dengan nada mengejeknya
"Diam Malfoy" ucap Ron sambil membalikkan badan Harry untuk tidak menggubris ucapan draco
"Bagaimana dia tahu?" Tanya Harry dengan suara pelan kepada teman-temannya.
"Lupakan saja" ucap Hermione
"Ada hal yang lebih serius. Atas permintaan kementrian sihir Hogwarts sementara ini akan menjadi tuan rumah bagi para Dementor dari Azkaban sampai Sirius black tertangkap lagi"
Ucapan Professor Dumbledore membuat para murid berbisik-bisik.
"Para Dementor akan di tempatkan di setiap gerbang masuk sekolah. Aku diyakinkan bahwa kehadiran mereka takkan mengganggu kegiatan kita"
"Tetapi ku ingatkan, Dementor adalah mahluk ganas, mereka tidak akan membedakan antara buruan mereka dan siapa yang menghalangi jalan mereka"
Dan penjelasan lainnya tentang Dementor oleh kepala sekolah.
Para murid berhamburan keluar great hall untuk kembali ke asrama mereka masing-masing.
Saat anak gryffindor tiba di lukisan fat lady mereka berhenti.
"Ada apa?" Tanya Jenna kepada Harry
"Dengar, dia tidak mengijinkan ku masuk" jawab Seamus
Fat lady dengan bangganya memamerkan suara yang bisa membuat kuping rusak
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenna Lilitsiya Gardner
FanfictionJenna Lilitsiya Gardner penyihir asal Inggris yang mempunyai darah Asia dari sang kakek, kemampuan Qinggong dan hobby memanah yang di turunkannya. Ayahnya seorang halfbold sedangkan ibunya penyihir murni.Keluarga Gardner memang tidak sekaya keluarga...