06

332 53 4
                                    


🎬

Sudah hampir 6 Minggu jenna dan teman-temannya menjalani sebagai murid kelas 3.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu hampir sebagian murid, apalagi untuk kelas 3 Karena ini pertama kalinya untuk kunjungan hogsmeade.

Jenna bersama Hermione turun dari tangga asmara perempuan, di ruang rekreasi mereka melihat Harry dan Ron yang sepertinya menunggu.

"Aku tidak bisa ikut, paman ku tidak mau menandatangani nya setelah aku menggelembungkan bibi Margie" ucap Harry memamerkan surat izinnya.

"Mungkin kau harus mencoba meminta tandatangan Professor Dombledore" jawab Ron dengan tenang

Sedangkan teman-temannya memandang ngeri ke arah Ron seakan bertanya ' are you sure?'

"Well, mungkin kita bisa mencoba memintanya kepada Professor mcgonagall."
Kata Hermione dengan muka meyakinkan, sambil menyenggol lengan kiri jenna yang hanya di balas anggukan dan senyuman.

"Waktu tahun pertama, dia kan yang memasukkan mu kedalam tim Quidditch yang seharusnya kelas satu tidak di izinkan untuk masuk ke dalam tim" tambahnya.

Di gerbang masuk Hogwarts murid-murid yang akan ke hogsmade diperiksa surat izinnya oleh filch, mereka juga di beri arahan oleh Professor mcgonagall.

Disaat semua murid berbondong-bondong keluar gerbang, Harry memanfaatkan kesempatannya untuk meminta tandatangan Professor mcgonagall.

Harry sedang berbicara didepan, jarak antara Harry dan teman-temannya lumayan jauh jadi jenna tidak dapat mendengar dengan baik apa yang dikatakan Professor mcgonagall.

Professor mcgonagall akhirnya pergi ke arah gerbang. harry berbalik melihat teman-temannya yang masih menunggu.

"Lupakan saja kawan, bersenang-senang lah" ucap Harry dengan raut kecewanya, dia tidak bisa kunjungan hogsmade pertama kali bersama temannya.

Akhirnya Jenna, Hermione dan Ron pergi menyusul yang lain.

Selama diperjalanan Ron tak henti-hentinya berbicara tentang berbagai toko yang ada di sana.

Jenna sebenarnya sudah pernah ke hogsmade bersama orang tuanya sekali.

"Kalian tau Fred dan George bercerita tentang toko Zonko katanya toko itu adalah toko terbaik yang ad─" ucapan Ron terhenti saat ada yang menabraknya

Yang berakhir Ron yang menopang orang tersebut
[Kaya yang di film film kalau jatuh tuh, susah banget ngegambari nya]

"Maaf..maaf..anak muda, aku tidak melihatnya" ucap orang tersebut─ madam Rosmerta

"A-ahh iya tidak papa" jawab Ron menjauhkan dirinya.

Sampai akhirnya madam Rosmerta pergi memasuki tokonya.

Sedangkan Jenna dan Hermione saling pandang dan melihat Ron yang masih mematung, mereka tertawa begitu keras sampai beberapa orang meliriknya

"Aku akan ke honeydukes, Corey menitipkan beberapa permen pada ku sekalian kita berikan untuk Harry juga" ucap jenna berjalan ke arah toko

Jenna Lilitsiya GardnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang