🎬
Hari ini adalah pertandingan Quidditch tapi cuaca hari ini juga sedang badai, dan ternyata gryffindor melawan hufflepuf yang seharusnya gryffindor melawan slytherin, slytherin mengundurkan jadwalnya dengan alasan tangan seeker mereka terluka.Jenna, Hermione, dan Ron sedang sarapan di great hall sambil menunggu Harry yang ganti baju Quidditch nya.
Harry datang dengan anggota Quidditch lainnya, raut wajah mereka terlihat kesal
"Ada apa dengan kalian?" Tanya jenna memandang Harry dan si kembar Weasley yang ada di sampingnya Harry
"Slytherin merubah jadwalnya, hari ini kita melawan hufflepuf" jawab Fred
"Kami tidak seberapa dibanding olivier" mereka memandang ke ujung meja gryffindor, olivier sedang uring-uringan disana.
"Kita harus merubah strategi. slytherin dan hufflepuf cara main mereka berbeda, dan hufflepuf mempunyai seeker baru" lanjutnya
"Itu cuma alasan mereka tentang cidera seeker, sepertinya mereka tidak mau bermain di cuaca ekstrim seperti ini" ucap Jordan
"Makan lah kalian harus makan, apalagi cuaca seperti ini kalian membutuhkan banyak tenaga" jenna meletakkan berbagai makanan di piring Harry dan si kembar.
"Thank you" jawab mereka serentak
"Ayo semuanya kita bersiap" Oliver berkata setelah melihat anggotanya telah selesai sarapan.
Anggota Quidditch baik dan gryffindor maupun hufflepuf keluar great hall, diikuti oleh semua murid lainnya.
Jenna sudah siap dengan mantelnya, begitupun Hermione dan Ron.
Mereka memilih tempat duduk barisan ke 3Permainan terlihat sengit, beberapa pemain juga terlihat mengusap kacamata mereka agar tidak menghalangi penglihatannya.
Harry dan seeker baru dari hufflepuf terlihat saling mengejar, terbang semakin atas.
Jenna tidak dapat melihat Harry dengan jelas, dia juga mengawasi si kembar sapu mereka tidak stabil karena kencangnya angin.
Sampai akhirnya dia melihat sesuatu jatuh dari langit. Orang-orang disana terlihat panik, begitupun dengan para Professor.
10 kaki dari atas tanah Jenna baru menyadari kalau itu Harry, dia panik dan akan terjun dari kursi penonton berharap kalau dia bisa menangkap Harry
Tapi jenna kalah cepat dengan Professor Dombledore yang mengucapkan mantra.
Jenna tidak kepikiran untuk itu, dia terlalu panik sampai lupa dia dirinya seorang penyihir.Pertandingan dimenangkan oleh hufflepuf, Cedric Diggory- seeker baru hufflepuf menangkap snitch sebelum Harry menyentuh tanah.
Jenna,Hermione dan Ron bergegas ke hospital wings, Saat permainan selesai. Bukan hanya mereka.
Pemain Quidditch gryffindor maupun hufflepuf bergegas ke hospital wings.
Mereka butuh penanganan jiga dilihat dari cuaca saat iniHarry masih di obati oleh madam pomfrey, para Professor juga ada di sana.
"Professor!! Professor!!" Seseorang berlari dengan bungkusan di tangannya.
"Ini sapu Potter" Professor Flitwick memamerkan bungkusan yang dia bawa, sapu Harry hancur.
"Sapunya menabrak dedalu perkasa, aku sudah coba memperbaikinya tapi tidak bisa" lanjutnya
Professor Dombledore mengangguk mengerti " bagaimana keadaannya Poppy?"
"Hanya syok, dia akan bangun sebentar lagi. Aku harus memeriksa yang lainnya" madam pomfrey pergi ke beberapa anak di brankar lain.
Begitupun dengan Professor Dombledore dan yang lainnya pergi ke luar hospital.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenna Lilitsiya Gardner
FanfictionJenna Lilitsiya Gardner penyihir asal Inggris yang mempunyai darah Asia dari sang kakek, kemampuan Qinggong dan hobby memanah yang di turunkannya. Ayahnya seorang halfbold sedangkan ibunya penyihir murni.Keluarga Gardner memang tidak sekaya keluarga...