Sebelum membaca, author kembali mengingatkan bahwa fanfic ini mengandung Female OC sebagai tokoh utama, dan mungkin ada OC lain untuk mendukung cerita.
Alur di cerita ini mirip dengan alur cerita aslinya, hanya saja ada beberapa yang ditambahkan imajinasi author.
Untuk suara karakter, bisa kamu cek di video di atas, ya!
♤♧The Anti Hero♧♤
Art by me!
Nama : Bluebell Gerbera
AKA : Iblis (Siswa-siswi UA), Tiang Garam (Ochaco Uraraka), Cewek Sialan (Bakugou Katsuki), Rekan Kejahatan (Monoma Neito), Cewek Jantan (Kirishima Enjiro), Strawberry Tall Cake (Kaminari Denki), Daisy (Liga Penjahat).
Umur : 15-16
Tinggi : 172.3
Disukai : Susu Cokelat, Jamur Pedas, Prank.
Dibenci : Para Pahlawan, Kekuatannya, Masa Lalunya.
Lingkungan : Liga Penjahat (Dulu), Sekolah UA (Sekarang)
Nama Pahlawan : Error 404
Nama Penjahat : The Judge
Kekuatan : "Kesepakatan dan Karma"
Seiyuu : Manami Numakura/Yuu ShimamuraPenampilan :
Bluebell adalah gadis yang sangat tinggi pada usianya. Dia tinggi karena suka meminum susu cokelat. Dia memiliki rambut ungu kebiruan, seperti bunga Bluebell. Rambutnya di panjang yang sedang, tetapi dia malas menyisirnya, karena itu rambutnya sering terlihat berantakan :)Matanya berwarna cokelat keemasan seperti pusat bunga Daisy. Jadi wajar aja kan, Shigaraki memeberinya nama Bluebell Gerbera (nama lain bunga Daisy). Dia memakai jaket hitam, karena dia menolak untuk memakai seragam sekolah. Karena menurutnya seragam akan menghalanginya bertarung dan akan membuatnya gerah.
Bluebell memiliki tubuh jam pasir yang tipis. Kakinya lebih panjang dari badannya. Kakinya ditutup stocking hitam untuk menyembunyikan bekas luka.
Art by me!
Sifat :
Anehnya, dibalik penampilannya yang polos, Bluebell terkenal di sekolah karena kepribadiannya yang liar dan kasar, dan sifatnya yang bermasalah. Dia licik, jahil, sadis, suka bermain curang dan kotor, membodohi orang lain, manipulasi, menghina, melawan orang lain, pemalas, sarkastik, sikap tak pedulian, mulut yang sombong, angkuh, selera humor yang kering, suka menggodai, prank, liar, suka menindas para pahlawan, misterius dan susah ditebak. Dia biasanya menyeringai sebelum menggoda orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡☆THE ANTI HERO [BNHA x OC]☆♡ [IND] (ON-HOLD)
Fanfiction"Aku Lelah" Setiap membuka matanya, hanya kalimat itu yang terlintas dalam bayangnya. Bluebell Gerbera, seorang gadis yatim piatu, mulai bosan dengan hidupnya. Namun apa boleh buat, dia bosan hidup, tapi sayang sekali jika dia mati. Dia ingin mencar...