4. God Is A Woman

493 68 18
                                    

!PERHATIAN!
SEMUA GAMBAR YANG ADA DI CHAPTER INI MERUPAKAN KARYA ASLI SAYA.
MOHON JANGAN DIGUNAKAN TANPA SEIZIN SAYA.

APABILA ADA KESAMAAN BAIK
SECARA ALUR ATAU KARAKTER, SAYA MOHON MAAF KARENA ITU DI LUAR KESENGAJAAN SAYA.

!WARNING!
CHAPTER INI MENGANDUNG UNSUR SENSITIF BERKAITAN TENTANG KEPERCAYAAN DAN AGAMA.
JIKA KURANG DIMINATI, MOHON JANGAN BACA CHAPTER INI DAN JANGAN TINGGALKAN KESAN YANG BURUK BAGI CERITA INI.

Selamat membaca :)
《《《•••☆♧♤♡♤♧☆•••》》》

Tuhan....
Tuhan itu apa?
Tidak ada yang tahu jelas sosok luar biasa ini...

Walaupun wujudnya tidak ada bukti.....
Walaupun bentuknya tidak diketahui....
Hebatnya Dia mampu mendapat kepercayaan dari banyak orang...
Dia mampu mendapat pujian dari seluruh semesta.....

Tuhan....
Tuhan itu apa?
Pencipta?
Kalau begitu mengapa ada teori evolusi Charles Darwin?

Tuhan....
Tuhan itu apa?
Penyelamat?
Kalau begitu untuk apa ada pahlawan?

Tuhan....
Tuhan itu apa?
Pemberi pertolongan dan kasih sayang?
Kalau begitu mengapa banyak orang mati konyol dan sia-sia?
Mengapa ada banyak anak terlantar?
Mengapa ada panti asuhan?

Bagiku....
Ada atau tidaknya Tuhan....
Kehidupanku tetap sama busuknya.....
Sama menyedihkannya.....

Kalau begitu.....apa fungsinya Tuhan, sih?






AUTHOR POV

Si Durian, Hiu, dan Iblis itu keluar dari kabut ungu itu di kawasan reruntuhan. Mereka melihat sekeliling dengan bingung. Si Iblis keluar belakangan, jadi duo rusuh itu tidak menyadari keberadaannya.

"Jadi....Bakubro, kita hanya berdua di sini?" Tanya Kirishima membuka percakapan dengan temannya itu.
"Jangan memakai bahasa yang meresahkan! Kau terdengar salah!" Seperti biasa, belum apa-apa Kirishima sudah dimarahi duluan oleh Bakugou.

'Jadi....Bakubro, kita hanya berdua di sini?'
'Jadi....Bakubro, kita hanya berdua di sini?'
Terdengar kalimat Kirishima diputar berulang-ulang di ponsel seseorang.

"Aku bukannya fujoshi, tapi jujur, menurutku kalian cocok satu sama lain. Sesama kuat dan bodoh." Si pemilik ponsel menampakkan dirinya di balik puing-puing bangunan. Tebak saja itu siapa.

Sontak Bakugou memegang kerah si pelaku rekaman memalukan itu. "BERIKAN PONSELMU SIALAN!! ATAU KULEDAKKAN WAJAHMU!!"

"Katsuki-kun, bisakah kau memilih kosakata lain untuk mengancamku? Aku bosan diledakkan terus-menerus..." Gadis itu melambai-lambaikan ponselnya di atas, mengompor-ngompori pemuda pirang itu. "Sudahlah Bakugou!! Sebaiknya kita mencari jalan untuk kembali ke pintu keluar, sebelum kita di serang penjahat....Selain itu, Gerbera-chan, berhentilah membuat Bakugou kesal....Kalau kalian berantam terus, kita bisa ditangkap penjahat!" Kirishima menengahi kedua monster itu dan menahan kedua lengan Bakugou.

♡☆THE ANTI HERO [BNHA x OC]☆♡ [IND] (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang