!PERHATIAN!
SEMUA GAMBAR YANG ADA DI CHAPTER
INI MERUPAKAN KARYA ASLI SAYA.
MOHON JANGAN DIGUNAKAN TANPA
SEIZIN SAYA.APABILA ADA KESAMAAN BAIK
SECARA ALUR ATAU KARAKTER, SAYA
MOHON MAAF KARENA ITU DI LUAR
KESENGAJAAN SAYA.Selamat membaca :)
《《《•••☆♧♤♡♤♧☆•••》》》Dia begitu menyukai misteri
Sehingga dia menjadi salah satunya•
•
•
•
•
•AUTHOR POV
Setelah lomba lari halang rintang, istirahat diadakan bagi peserta untuk memulihkan diri sementara.
Setelah saatnya istirahat telah selesai, Midnight kembali berdiri di panggung untuk mengumumkan hasil lari halang rintang."Lomba pertama stadion kelas satu telah berakhir! Mari kita saksikan hasilnya!"
Layar di belakang Midnight menampilkan urutan pemenang lari halang rintang beserta wajah masing-masing peserta. Semuanya ditampilkan berurutan dari yang teratas, sampai ke bawah.
Posisi teratas menampilkan wajah Bluebell dengan ekspresi salty ciri khasnya. Beberapa peserta malah ingin melempari layar karena terbawa perasaan.Posisi ke dua diraih oleh Midoriya, posisi ketiga dan keempat di raih Todobaku, dan seterusnya. "Total peserta yang maju ke babak selanjutnya adalah 42 orang. Baiklah, langsung saja, Saatnya babak penentuan! Mulai dari sini, para media akan meliput kalian. Persiapkan diri kalian!"
'Lebih baik aku mempersiapkan ruangan di perutku untuk 5 porsi Takoyaki nanti....' Bluebell memutar bola matanya. Ingin sekali dia membangkrutkan kantin sekolah saat ini.
"Saatnya lomba kedua!" Midnight mengangkat tangannya.
'Kau sudah mengatakannya 2 kali.' Batin gadis itu tidak sabaran.
[Sifat buruk Bluebell No. 11 : Kalau sudah lapar, rewelnya minta ampun]
Layar di belakang Midnight bergerak dan mengacak lagi. Bluebell menatap malas dan berharap kegiatan ini tidak terlalu banyak melibatkan kekuatan fisik.
Ya tapi logikanya saja ini Festival Olahraga.
Mana ada festival olahraga yang menyuruh pesertanya untuk lomba tidur.Layar di belakang Midnight memperlihatkan tulisan besar "CAVALRY BATTLE". Bluebell menghela napas pasrah.
"Biar kujelaskan. Para peserta diperbolehkan membentuk tim kavaleri secara bebas, yang terdiri atas 2-4 orang. Pada dasarnya, lomba ini memiliki peraturan yang sama dengan kavaleri yang biasa." Jelas Midnight."Yang membedakannya adalah setiap peserta memiliki poin masing-masing berdasarkan hasil perlombaan sebekumnya. Poin diberikan berkelipatan 5 dari peringkat terbawah. Jadi peringkat 42 mendapat 5 poin, peringkat 41 mendapat 10 poin, dan begitu selanjutnya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
♡☆THE ANTI HERO [BNHA x OC]☆♡ [IND] (ON-HOLD)
Fanfic"Aku Lelah" Setiap membuka matanya, hanya kalimat itu yang terlintas dalam bayangnya. Bluebell Gerbera, seorang gadis yatim piatu, mulai bosan dengan hidupnya. Namun apa boleh buat, dia bosan hidup, tapi sayang sekali jika dia mati. Dia ingin mencar...