!PERHATIAN!
SEMUA GAMBAR YANG ADA DI CHAPTER INI MERUPAKAN KARYA ASLI SAYA. MOHON JANGAN DIGUNAKAN TANPA SEIZIN SAYA.Selamat membaca :)
《《《•••☆♧♤♡♤♧☆•••》》AUTHOR POV
Sretttt
Pintu kelas terbuka memperlihatkan seorang pria berkacamata bersurai biru masuk ke dalam ruangan yang berisi beragam orang.
"Eh?" Tenya Iida, sang ketua kelas mengalihkan pandangannya ke belakang kelas.
"Kenapa ada kursi dan meja tambahan?" Tanya Iida kepada pria bersurai kuning bergaris hitam, Denki Kaminari.
"Eh, ya...katanya ada murid tambahan baru." Balas Denki.
"Murid baru? Bukankah ujian baru saja selesai?" Bingung gadis berkulit pink, Mina Ashido.
"Aku tidak peduli entah dia murid baru atau makhluk apa, intinya dia tidak akan menang melampauiku!!" Tiba-tiba Bakugou berujar sombong sembari rileks di kursinya.
"Entahlah.... kamu belum saja menjadi pahlawan nomor 1, Bakubro." Sindir Kirishima yang memainkan ponselnya di kursinya, tak memedulikan aura kemarahan dari Bakugou akibat kalimatnya itu.
"Ho? Bagaimana menurutmu, Midoriya? Apakah menurutmu dia kuat?" Tanya Mineta ikutan nimbrung. "E....entahlah, aku hanya berharap dia orang yang baik...." Jawab Midoriya gugup-gugup.
"Kalau Todoroki? Bagaimana menurutmu? Dia akan duduk di belakangmu, loh." Mineta berpindah kepada pria bersurai dwi warna itu. "Aku tidak terlalu peduli. Selama dia tidak menghalangiku menjadi pemenang." Balas pemuda itu cuek tanpa menatap Mineta. Mineta pun sebal dan bertanya kepada murid lain.
"Hoy, Denki. Bagaimana menurutmu tentang murid baru nanti?" Tanya Mineta penasaran. "Hohoho...aku? Aku tidak peduli entah dia kuat atau lemah! Selama dia cantik dan manis, aku akan menerimanya dan berkencan dengannya!" Jawab Denki mulai berangan-angan.
"Kau sendiri, Mineta? Bagaimana menurutmu?" Tanya seorang wanita berfisik mirip kodok, Tsuyu Asui. "Aku? Pendapatku mirip dengan Denki. Hanya saja, aku berharap dia juga seksi, sehingga Momo tidak terganggu karena aku hanya menggodanya terus menerus!" Ucap Mineta sembari mimisan, yang disambut hangat dengan tendangan halal Momo serta anak-anak perempuan kelas 1A lainnya.
Sedangkan Shoto dan Midoriya hanya menatap Mineta jijik. Kirishima dan Bakugou sibuk dengan dunia mereka sendiri. Denki? Diam-diam dia menyetujui pendapat Mineta, namun tidak terlalu mencolok agar tidak dikeroyok berjamaah."Waktuku sudah tiba." Ujar seorang pria di pintu masuk beserta kantong tidurnya. "P-PAK AIZAWA!!" Teriak murid-murid kelas itu serentak, dan buru-buru ke tempat duduknya masing-masing. Tampak Aizawa dengan wajah "tak berniat hidup" miliknya.
"Ada bajingan baru hari ini." Hanya itu yang bisa dia katakan setelah masuk ke kelas. Lalu dia ke meja guru dan tidur tanpa beban apapun.
'Ahh terus terang sekali' Batin kelas 1A sweat dropped bersama sambil tersenyum canggung.
• • •
Di...mana? Di mana murid barunya? Atau apa dia punya kekuatan yang serupa dengan Hagakure? Kelas mulai ricuh, berbisik satu sama lain.
(Pasang video di atas sambil membaca!)
BRAK!
Tiba-tiba pintu kelas dibanting ke samping secara paksa. Semua murid terkejut dan menoleh ke arah sumber suara. Tak terkecuali Aizawa, dia buru-buru bangun karena terkejut bukan kepalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡☆THE ANTI HERO [BNHA x OC]☆♡ [IND] (ON-HOLD)
Fanfiction"Aku Lelah" Setiap membuka matanya, hanya kalimat itu yang terlintas dalam bayangnya. Bluebell Gerbera, seorang gadis yatim piatu, mulai bosan dengan hidupnya. Namun apa boleh buat, dia bosan hidup, tapi sayang sekali jika dia mati. Dia ingin mencar...