10. Discussion

424 58 19
                                    

!PERHATIAN!
SEMUA GAMBAR YANG ADA DI CHAPTER
INI MERUPAKAN KARYA ASLI SAYA.
MOHON JANGAN DIGUNAKAN TANPA
SEIZIN SAYA.

APABILA ADA KESAMAAN BAIK
SECARA ALUR ATAU KARAKTER, SAYA
MOHON MAAF KARENA ITU DI LUAR
KESENGAJAAN SAYA.

Selamat membaca :)
《《《•••☆♧♤♡♤♧☆•••》》》

Tujuan argumen, atau diskusi--
Seharusnya bukan sebuah kemenangan.

Tapi sebuah kemajuan.






AUTHOR POV

"Gangguan jiwa?"

Suara pemuda yang bergetar memenuhi ruangan yang sunyi itu. Dia sudah memutar pertanyaan itu berulang kali di kepalanya, berusaha memastikan apakah dia salah dengar.

Dia tidak terlalu terkejut melihat reaksi dan respon Bluebell di kehidupan sehari-hari memang abnormal.

Gadis itu menyimpan sejuta misteri di balik nadanya yang angkuh dan kalimatnya yang menghina. Dan bisa-bisanya selama ini dia tertipu-- dan tidak tahu bahwa gadis ini memiliki hubungan dengan hal yang mempersulit dunia keadilan.

Semua orang tertipu.

"Ya.....ada 2 diagnosis yang dibuat." Jawab All Might menggaruk tengkuknya. Kalimatnya terdengar ragu karena dia sendiri lupa-lupa ingat hasil interogasi waktu itu.

All Might bukan tipe orang yang mampu mengingat istilah-istilah orang pintar.

"Ryouko mengatakan bahwa mereka memiliki gangguan Antisosial, atau Bipolar Disorder." All Might tiba-tiba menjentikkan jarinya setelah sekian lama mengusap dagunya dan berkutat dengan memorinya yang payah.

"Antisosial? Bukankah Gerbera sendiri mudah akrab dengan orang-orang?" Bingung Midoriya. Perkataannya tidak salah, namun akan lebih tepat jika dikatakan "sok akrab".
Saking akrabnya, Bluebell sering menyentil lutut kakek-kakek pemarah pemilik toko kelontong langganannya.

"Bukan...bukan antisosial yang itu," All Might bersweatdropped ria. Dia tidak terlalu sering membaca buku pengetahuan, dia lebih unggul di bidang praktik. Akan sulit menjelaskannya.

"Antisosial di sini maksudnya, penderitanya cenderung berbohong, melanggar hukum, aturan dan norma yang berlaku, bertindak impulsif*, dan sering membahayakan diri sendiri maupun orang lain." Dikte All Might sambil menatap layar ponselnya.

Dia membaca file pdf hasil interogasi yang lalu. Dia memintanya dari Ryoko karena All Might adalah orang yang payah mengingat sesuatu.

Dasar tua.

*Impulsif adalah sikap ketika seseorang melakukan tindakan tanpa memikirkan akibatnya.

"Begitu ya...." Midoriya jadi ikutan mengelur dagunya. "Bukankah itu lebih mengarah ke psikopat?"

"Di sini tertulis....Psikopat adalah orang yang sering melakukan kekerasan secara fisik maupun mental dan menempatkan orang lain dalam bahaya. Semua psikopat adalah antisosial. Namun tidak semua antisosial adalah psikopat. Psikopat merupakan bentuk gangguan kepribadian antisosial yang sudah parah....." All Might meneruskan membaca sambil menggaruk kepalanya. Otaknya tak bisa diajak bekerja sama dalam hal seperti ini.

Midoriya kembali tenggelam dalam pikirannya. Bluebell terkenal dengan sikapnya yang buruk dan susah di atur di sekolah UA. Dibalik wajahnya yang tampak polos dan manis, ternyata sikapnya suka menyiksa dan kejam. Dia antara semua siswa, dia satu-satunya murid yang memakai jaket hitam dan bertentangan dengan standar seragam sekolah.
Dan anehnya, Bluebell adalah orang yang sangat menarik dan berparas cantik. Kalimatnya yang singkat cukup logis dan mudah menipu orang. Belum lagi fisiknya yang bagus dan cara bekerjanya yang unik mampu menarik semua orang yang mengamatinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

♡☆THE ANTI HERO [BNHA x OC]☆♡ [IND] (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang