Sekarang, Asahi lagi mondar mandir didepan ruang UGD nunggu dokter yg nanganin Rara keluar...
Udah 15 menit Asahi nunggu tp dokternya nggk keluar juga, sampe akhirnya dia nelpon Papi nya Rara...
"Om?"
"..."
"Rara masuk rumah sakit, om Suho sama yg lain bisa kesini?"
"Nggk bisa, om sama tante ikut temen² kalian pergi liburan ke puncak..."
Asahi mengeraskan rahangnya setelah dapet jawaban kaya gitu dari Papi kandung Rara, omnya sendiri...
"Tapi om, Rara---"
"Udah ya Asahi, om mau nemenin tante sama Lami cari daging..."
Pippp
Panggilan diputus sepihak sama Suho...
"Kita pastiin, siapa yg kalah Lami... Rara atau lo," gumam Asahi lalu nelpon abangnya
"Bang, udah sampe di Indo???"
"..."
"Bisa nyusul gw di RS Pelita nggk?"
"..."
"Rara masuk rumah sakit, nanti gw ceritain, buruan ya,"
Pip
Tepat setelah panggilan di tutup sama Asahi, dokter yg nanganin Rara keluar...
"Om Baekhyun... Gimana keadaannya Rara???"
Nggk ada jawaban yg keluar dari mulut Baekhyun bikin Asahi makin panik...
"Om, jawab!!!"
"Rara---"
"ASAHI!!!" teriak seorang cowok yg ada diujung lorong sambil lari²an
"Gimana keadaan adek gw!? Gimana!?"
"Bang, tunggu bentar... Ini om Baekhyun mau jelasin kondisinya Rara..."
"Jadi gimana om?" tanya Asahi
"Rara...... Kritis, sebelum kecelakaan sepertinya Rara mengonsumsi obat penenang, antidepresan, atau sejenisnya dengan dosis tinggi... Itu mengakibatkan detak jantungnya melemah... Ditambah lagi benturan keras yg mengenai area tangan dan dadanya, om juga nemu luka sayatan di lengan kanan dan lengan kirinya"
"A-antidepresan??? S-sayat???" ulang Asahi yg keliatan nggk nyangka sama apa yg diomongin dokter barusan...
'Knp? Knp lo ngonsumsi obat² sialan itu diem² dan ngelukain diri lo sendiri lagi???' batin Asahi
"Ngomong² kok cuma kalian? Suho, Bora sama Hanbin kemana???" tanya Baekhyun yg nemuin kejanggalan dan nggk cuma Baekhyun yg penasaran sama jawaban Asahi, tp cowok yg datang tadi juga penasaran...
"M-mereka... Mereka lagi liburan ke puncak..." lirih Asahi
"Hm??? Apa ada masalah???" tanya Baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy | Yoshinori
FanficGimana rasanya punya pacar yg suka gonta ganti cewek?-rr Note: •Bahasa nonbaku •Typo •Lokal Cover fanart by:pinterest