Part 31

2.2K 320 242
                                    

"Ini ada apa sih???" tanya Junkyu

"Maksud lo apa???" desak Hanbin yg malah dibales smirk sama Hwall serta kekehan Guanlin sama Mashiho

"Kalian bisa langsung to the point??? Maksud kalian rahasia itu rahasia apa... Emng Lami pernah ngapain?" tanya Bora

"Haha, pernah ngapain? Sering ngapain kali ah, kalian aja yg ketipu sama muka sok lugu nya," sarkas Guanlin sambil ngelirik Lami tajem yg dilirik cuma nunduk tp nggk lama ngedongak dan natap Guanlin, Hwall, Mashiho datar...

"Apa lo natap² datar begitu? Mau sok sadis??? Cih..." decih Mashiho

"Om, tante, kak Hanbin, dan kalian semua... Tolong jangan percaya sama mereka bertiga, mereka cuma ngarang cerita buat nyingkirin aku," kata Lami dengan mata yg udah berkaca²

"Alah... Mulut lo jahanam banget, mau gw robek!?" sentak Guanlin

"Stop!!! Kalian bertiga, kalo cuma mau belain Rara, yg udah bukan siapa² kita lagi disini, mending keluar... Saya muak sama temen kalian itu," ucap Suho yg lagi² dibalas kekehan yg lebih mengarah ke ngejek sih...

"Serius nih kalian udah nggk nganggap Rara siapa² lagi disini??? Yaudah nih saya kasih tau dibalik muka sok polosnya Lami ini ada apa aja... Tp dengan syarat, kalian jangan nyesel," kata Hwall sambil ngeluarin HPnya

"Lami??? Siap???" tanya Hwall sambil noleh ke arah Lami, sedangkan Laminya udah ancang² mau kabur tp ditahan sama Mashiho... Jangan salah, Mashiho kecil² begitu juga kuat kali kalo nahan orang modelan Lami doang...

"Eits... Mau kemana??? Kalo emng nggk salah ya jangan kabur gitu dong cantik," kekeh Mashiho

"Ya udah nih liat aja video nya," kata Hwall sambil nyodorin HP nya

"Gimana Lam? Lo masih sama kak Yoshi?"

"Hahaha, ya masih lah... Malah nih ya kak Yoshi jadi benci banget sama kak Rara, tau alasannya apa???"
"Gara² apa emng???"

"Gw sering ngefitnah kak Rara, lo tau nggk yg di perkemahan itu???"

"Oh iya tau², yg kak Rara sampe di drop out itu kan? Emng knp??? Jangan bilang......"

"Iyapsss, itu cuma jebakan, gw memutar balikkan keadaan seakan² kak Rara yg udah bully gw, padahal aslinya malah sebaliknya... Hahaha, pinter nggk gw?"

"Wah... Gila lo, terus² kak Rara sekarang gimana?"

"Kak Rara??? Dia diusir dari rumah gara² gw fitnah dia lagi pas gw main dirumahnya... Terus gw nyewa orang buat nabrak dia pas diusir itu katanya sih beneran ketabrak tp nggk tau deh ada yg nolongin apa enggk, semoga aja sih enggk, biar cepet mati, wkwk..."

"Parah sih, terus keluarganya??? Sahabat²nya???"

"Otak mereka mah dangkal, berpendidikan, kaya, visualisasinya oke semua, tp otaknya minus... Gampang dibodohin, padahal gw cuma mau bokap gw balik kerja dan bikin perusahaan bokapnya kak Rara bangkrut... Dan kalo kak Yoshi, gw emng bener² sayang sama dia, gw nggk terima kalo kak Yoshi lebih sayang sama kak Rara, makanya gw singkirin kak Rara"

"Gila lo gila, parah... Tp ya udah lah suka² lo aja, gw sebagai temen lo cuma bisa ikut seneng kalo lo seneng,"

Setelah ngeliat video itu, semua orang yg ada diruang tamu langsung natap Lami nggk percaya...

Playboy | YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang