Part 30

1.8K 271 228
                                    

"Bang jagain Rara ya... Ntar gw sesekali deh nyamperin ke sana," kata Mashiho setelah sampe di bandara

"Iya, gampang... Gw juga minta tolong sama kalian semua, jangan kasih tau siapaun tentang Rara, termasuk keluarganya..." ucap Yuta sambil ngelirik Rara, berharap cewek itu segera bangun...

"Hmmm... Gw ngerti kok, terus Asahi? Juga ikut pindah?" tanya Hwall

"Iya, gw ikut, kalian kalo mau bilang ke anak geng gw kalo Rara sepupu gw juga gpp... Gw gedeg banget sama Yoshi yg secara nggk langsung nuduh Rara selingkuh sama gw," balas Asahi yg dapet anggukan dari Hwall...

"Woy Lin, udah elah nangisnya... Ntar susulin si Rara, cuma ke Texas, kan lu berduit..." kata Asahi sambil nabok pundaknya Guanlin

"Mulut lo, Texas jauh bngst... Lu kira Texas sebatas Jakarta-Bogor apa,"

"Iya² udah elah... Nggk usah nangis lo, ntar gw kasih no HP nya Rara yg baru deh... Tp jangan sebar," kata Asahi sambil nepuk² pundak Guanlin...

"Iya elah, lu kira gw bocah ingkar apa," balas Guanlin sambil ngusap matanya...

"Udah ah, udah mo take off... Kalian baliknya hati² ya," pamit Yuta

"Yoi bang, jagain cewek gw..."

"Heh Hwall!!! Masih jadi ceweknya si brengsek iniii,"

"Apaan sih orang udah putus," ketus Hwall

Yuta yg ngeliat temen² Rara se care ini sama Rara jadi salut sendiri...

"Kita duluan ya..." pamit Yuta sambil ngelangkah pergi sama Asahi sama Baekhyun... Iya Baekhyun ikut, cuma tadi dia sibuk ngurusin ini itu buat Rara di Texas nantinya...

Knp nggk dibawa ke Jepang? Karena Yuta udah nebak keluarga Rara pasti ntar tau, akhirnya Yuta mutusin buat bawa Rara pergi jauh dari keluarganya yg di Indo... Mama sama Papa Yuta tau kok masalah ini, mereka juga marah sama Suho dan mutusin buat bantuin Yuta nyembunyiin identitas Rara nanti...

Sedangkan di lain tempat...

"Wey² anjir ngakak banget, bwahahahah," suara Daehwi memenuhi villa puncak punya Suho...

"Bngst dahlah bngke ngakak banget..." tawa Hyunsuk juga nggk kalah melengking bikin yg lain ikutan ketawa...

Jadi, mereka lagi bikin kue buat iseng² bereksperimen... Tp si Baejin sama Jihoon malah berantem yg berujung kepleset dan ketumpahan tepung semangkok...

Disaat yg lain lagi ketawa² beda lagi sama Yoshi, Lami, Nana, Lia... Mereka lagi masa² akurnya...

"Kak Nana sama kak Lia udah temenan dari lama?" tanya Lami sambil nyender dibahunya Yoshi dan mainin jari²nya Yoshi...

"Udah lama, berapa tahun gitu ya Na..." jawab Lia dan diangguk i sama Nana dengan antusias...

"Kalo...... Sama kak Rara???" tanya Lami yg seketika raut wajah Nana sama Lia berubah jadi datar, dan diem² Lami senyum licik...

"Gk usah bahas si licik, males gw..." sahut Nana...

"Oke² maaf," senyuman licik Lami makin mengembang pas Yoshi ngelus² rambutnya...

"Kak Yoshi? Masih sayang sama kak Rara???" tanya Lami sambil ngedongak dan di bales senyuman sama Yoshi

"Enggk... Udah putus, ngapain juga masih sayang sama cewek licik kaya dia..." jawab Yoshi yg bikin Lami senyum manis...

Nana sama Lia yg dari tadi merhatiin mereka berdua cuma bisa senyum, coba aja kalo lagi baikan sama Rara udah ditonjok kali ya si Yoshi...

"Yosh, Lam... Gw ke belakang dulu ya, mo bantuin Hyunsuk..." pamit Lia

Playboy | YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang