Jadi, setalah mandi gw sama Lia sama Nana nge gabut didalem tenda, nggk tau lagi mau ngapain... Karena emng kita kesini cuma mau cari hiburan doang, acara nya entar tengah malem, tau lah ya pastinya acara apaan yg tengah malem diadain pas acara kemah... Iya, itu... Jurit malam... Gw tuh takut tp suka... Gimana dong???
"Eh Ra... Dicariin Yoshi," teriak Hyunsuk dari luar tenda dan otomatis gw nyembulin kepala dari dalem
"Mana orangnya??? Ngibul ya lo???" tudung gw sambil micingin mata nggk percaya
"DOR!!!"
"AAA... ANJIR," teriak gw spontan karena oknum Kanemoto Yoshinori yg seenak jidat muncul depan gw... Heran pada knp sih, perasaan hobi banget ngagetin orang...
"Ih, mulutnya..." kata Yoshi sambil nepuk bibir gw pelan
"Ya kamunya ngapain banget ngagetin..."
"Ya pengen aja, soalnya tadi nggk ikut yg lain ngagetin kamu pas di kamar mandi, hehe," cengir Yoshi yg gw bales cibiran...
"Nyamuk, nyamuk... Yg bawa autan tolong bagi²," sahut Hyunsuk yg nggk gw peduliin sama sekali...
"Li!!! Ada Hyunsuk nih... Bawa pergi sana, buang ke jurang sekalian," gw yg pada dasarnya tengukurep jadi enak nyenggol² Lia pake kaki, hehe...
"Keluar dong, emng enak posisi setengah diluar setengah didalem?" kata Yoshi
Hah??? Gimana²??? Kok gw galfok???
"Heh!!! Malah ngelamun," dan dengan tidak santuy nya, Yoshi narik gw sampe posisi gw sekarang duduk didepan tenda, habis tu Lia sama Nana juga keluar...
"Eh iya Ra, kita satu regu ntar pas jurit malam," kata Yoshi tiba²
"Demi apa???" tanya gw nggk percaya yg di bales anggukan sama Yoshi
"Beneran, nanti regu kita tuh ada aku, kamu, Yedam, Guanlin, Hwall, Lami, Nana, Lia, Junkyu,"
Setelah denger nama Lami disebut, raut wajah gw jadi berubah, yg tadinya antusias sekarang jadi datar kek papan tulis... Tp gw berusaha buat tetep senyum sih, lagian Yoshi juga udah nggk pernah interaksi sama Lami lagi...
"Oh ya??? Bagus dong kita satu regu..." gw udah bener² senyum kok, bener² kepaksa, hehe:)
"Kamu nggk mau makan? Aku ambilin mie ya?" tawar Yoshi
"Hm? Boleh deh..." gw ngangguk dan setelah itu Yoshi pergi ngambilin gw makan... Dia yg berubah jadi gini tuh makin bikin gw sayang anjir:)
"Heh!!! Ngapin dih senyum² kek orgil gitu???" entah dateng darimana tiba² aja udah ada Hwall sama Guanlin
"Lah? Kalian ngapain disini?" tanya gw kebingungan
"Disuruh kumpul sama regu nya..." jawab Guanlin
"Owh... Kalian udah makan???" tanya gw lagi, karena Hwall sama Guanlin tuh orangnya males banget kalo disuruh makan, lebih tepatnya mager sih... Apalagi kalo harus ngantri gini dulu
"Udah lah... Tadi nitip sama Daehwi," bales Hwall yg lagi² cuma gw bales anggukan...
Nggk lama dari itu, Yoshi dateng sambil bawa 2 mangkuk mie rebus...
"Nih, habisin ya... Jangan sampe nggk habis," Yoshi nyerahin satu mangkuk mie nya ke gw...
"Yg lain kemana?" tanya gw
"Masih pada makan keknya," jawab Yoshi...
.
.
.Karena masih pada ngelanjutin makan malemnya, berakhirlah gw disini, berdua sama Yoshi... Di belakang tenda...
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy | Yoshinori
FanfictionGimana rasanya punya pacar yg suka gonta ganti cewek?-rr Note: •Bahasa nonbaku •Typo •Lokal Cover fanart by:pinterest