Part 19

1.5K 244 16
                                    

Malem hari ini gw bener² gabut di apartemen sendirian... Biasanya mah gangguin bang Biay... Lah ini sp yg mau nge gangguin? Nana barusan dijemput sama Junkyu... Lia keluar sama nemenin adeknya ke gramed, Jeongwoo...

Terus gw ngapaaaiiinnn???

Ting!!!
You have a new message

Siapa nih?

Gw buka, ternyata doi, hehe

Yoshi🐯

|Ra?
|Sibuk nggak?

Enggk, lagi free kok|
Knp emng?|

|Jalan yuk?
|Gimana? Mau nggk?

Ayo deh... Daripada gabut sendirian di apart|

|Loh? Tinggal di apart?

Iya, sementara tapi|

|Ya udah bentar, aku jemput

Oke|
Read

Aaa... Demi apa!? Dia ngajak gw jalan!? Sebenernya aneh sih... Dia akhir² ini jadi soft boy gini... Sempet nethink juga, tp ya udahlah biarin aja...

15 menit gw siap²... Terus ada yg mencet bel apart gw... Setelah gw buka ternyata Yoshi, ya udah kita langsung turun... Tp sebelum itu dia ngecek keadaan apart nya dulu baru deh kita jalan...

Bahagia dong gw diajak doi jalan, wkwk...

.
.
.
.

Kita jalan bener² murni jalan... Iya jalan kaki:)
Mobilnya Yoshi ditinggal di apart... Katanya mumpung ada carnival food street gitu didaerah sini... Ya udah gw mah ayo² aja asal sama dia, hehe:)

Dijalan tuh adaaa aja bahan yg di omongin... Mulai dari Junghwan yg habis digetok sepatu sama Yedam, Jihoon yg julid sama Asahi, Hyunsuk yg dibabuin sama dia... Sampe ada orang lewat bawa motor kaya orang kesurupan aja kita ketawain gara² sendal orangnya lepas terbang, kenceng banget kalo bawa motor... Ketawa aja kek orang nggk punya beban kita mah:)

Berasa couple goals... Padahal sebelum²nya mah apa atuh:(

"Mau makan apa dulu?" tanya Yoshi yg dengan reflek gw langsung ngedarin mata gw ke arah stand² makanan...

"Seblak aja yuk..." ajak gw

Sebenernya Yoshi nolak, tp gw bujuk sampe dia mau, hehe:)

"Habis ini gk mau tau temenin makan kebab," rengek Yoshi

"Iya², dasar bayi," ucap gw dengan lirih akhir kalimat...

"Apa?" tanya Yoshi

"Ih... Apa sih, orang nggk ada ngomong apa² juga," bales gw... Terus dianya ketawa, manisss woe... Nggk kuat, mo pingsan aja, alay skip...

Beberapa menit setelah makan seblak akhirnya gw nganterin Yoshi makan kebab...

"Kamu se pengen itu sama kebab?" tanya gw

Playboy | YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang