Pulang dari acaranya Nana gw minta ke Yoshi mampir ke apart nya bang Biay, soalnya dia ada nitip makan malem sama gw... Ya udah sekalian main...
Pas gw buka pintu apart nya, gw dibikin jantungan, gara² ngeliat adegan tk senonoh...
"KALIAN NGAPAIN!?" teriak gw dengan gk nyelo nya... Ya gimana dong, bang Biay, kak Taeyong, kak Jaehyun, kak Booby, lagi jumputin makanan yg kececer dilantai... Mana pada shirtless lagi... Nggk ada otak ini mereka mah...
"PAKE NJIR BAJUNYA," teriak gw sambil ngadep ke pintu lagi... Sialan, mata suci gw ternodai:)
"Kalian ngapain sih jumputin makanan kececer gitu, pake shirtless juga..." cerocos gw masih sambil ngadep pintu...
"Udah nih..." kata kak Bobby
"Kalian ngapain hah?"
"Nih, si Bobby numpahin camilan nya, terus si Taeyong marah² gara² jadi kotor, banyak debu... Terus sama Jaehyun di suruh nyemilin aja, daripada disapu... Buang² duit katanya..." jelas bang Biay yg bikin gw nepok jidat... Segoblok itu kah mereka?
"Gw tau goblok tuh gratis, tp ya jangan lu borong juga kali," kata gw sambil jalan ke dapur buat ambil minum
"Sialan ya lo, abang sendiri juga... Mana pesenan gw!?" todong bang Biay dengan nggk nyantai...
"Dimeja njir, mata tuh dipake makanya... Jangan nontonin yg iya² mulu," cibir gw yg dapet toyoran dari oknun nggk bertanggung jawab ini...
"Btw, lo ngapain masih disini? Pulang sana, minta jemput pacar lo,"
"Lo ngusir gw!?"
"Kalo iya knp!?" dengan songongnya bang Biay majuin wajahnya sambil nyolot² kek bakso otot...
"Ngeselin banget anjir punya abang 1 aja nggk bener sama sekali..." gw jalan ke arah kak Taeyong sama kak Jaehyun duduk... Kak Bobby lagi nyapu, takut diomelin sama kak Taeyong kali...
"Kak, gw balik duluan ya?" pamit ke kak Taeyong sama kak Jaehyun
"Lah? Pulang?" tanya kak Jaehyun
"Iya... Diusir noh sama peranakan kuda laut," tunjuk gw ke arah bang Biay yg lagi buka² kantong kresek
"Mau gw anter nggk?" tawar kak Taeyong
"Eh? Nggk usah kak, ntar ngerepotin..."
"Gpp... Sekalian gw mau ambil baju di apart,"
"Ya udah deh... Kak Jaehyun gw balik ya, ntar adek lo kelimpungan nyari gw," pamit gw lagi ke kak Jaehyun...
"Yoi tiati lo berdua..." kata kak Jaehyun
Baru aja gw mau buka pintu apartemen, eh si keong racun manggil...
"Heh!!! Durhaka ya lo sama gw, nggk pamit nggk cium tangan, main pergi² bae..."
"Heh cangcorang!!! Kan tadi lo yg ngusir gw," seketika gw pengen ngelempar gelas kaca ke abang sinting gw satu ini:)
"Ya pamit kek, gw tebas juga lo lama²,"
"Ya udah iya... Gw pulang ya bang, bay!!!" setelah itu gw langsung ngibrit keluar...
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy | Yoshinori
FanfictionGimana rasanya punya pacar yg suka gonta ganti cewek?-rr Note: •Bahasa nonbaku •Typo •Lokal Cover fanart by:pinterest