Part 27

1.5K 230 92
                                    

"Rara, kamu tau kan kesalahan kamu apa?" tanya pak Minhyuk setelah gw duduk di tenda kesehatan... Ada pak Minhyuk dan juga pak Kihyun yg lagi natap gw pake tatapan gk percaya...

"Pak, saya bener² nggk ngelukain Lami, saya di fitnah," lirih gw yg nyaris nggk kedengeran...

"Buat apa juga Lami ngelakuin itu, kaya nggk ada kerjaan... Kamu ngaku sebelum Lami lapor ke pihak yg berwajib,"

"Pak Minhyuk, gimana saya mau ngaku kalo saya sendiri nggk ngelakuin apa pun?"

"Kamu nggk usah ngebela diri kamu lagi, kamu tau kan tindakan kamu tadi itu termasuk perundungan? Termasuk bullying?"

Gw rasa percuma gw ngebela diri gw, nggk akan ada yg percaya, dan ujung²nya malah gw yg makin dipojokin...

Gw cuma diem selama pak Minhyuk ngomong...

"Kamu di skors selama 2 minggu setelah acara kemah ini..." kaget? Jelas, siapa yg nggk kaget diskorsing padahal nggk ngelakuin kesalahan apapun?

Dan lagi² gw berasa di hantam batu, setelah dapet tarikan yg bener² kasar banget dari abang gw... Bang Hanbin...

Dia bener² narik gw kenceng banget, tanpa ngeluarin sepatah katapun sampe didalem mobil...

"B-bang?"

"Lo!!! Lo tuh knp!? Knp bisa ngelakuin hal sebodoh itu cuma karena cowok!? Lo gila!?" bentak bang Hanbin yg sukses bikin gw hancur, gw nggk bisa dibentak, dan abang gw tau itu, tp dia malah ngebentak gw...

"Bang gw nggk ngelakuin apapun!!!" ucap gw yg mulai sedikit naikin nada suara... Gw capek dituduh, gw capek dipojokin, gw capek nggk ada yg ngebela gw, bahkan abang gw sendiri...

"Gimana bisa lo ngebela diri lo disaat Lami tadi ngejelasin ke gw dengan kondisi kacaunya yg nyaris kaya orang depresi!?"

"Lo lebih percaya orang lain daripada adek lo sendiri???" gw ngegeleng nggk percaya... Secantik itukah cara mainnya Lami sampe² semua orang percaya sama omongannya dia???

Nggk lama dari itu kita sampe di rumah... Iya, tadi sebelum jurit malam bang Hanbin telpon, katanya rumahnya udah jadi soalnya bokap gw udah uring²an pengen buru² dijadiin...

Masuk rumah, gw bener² jauh lebih kaget dari sebelumnya... Tau karena apa? Bokap gw, nampar gw... Haha...

Plak

"APA YANG KAMU PIKIRIN HAH!? PAPI NGGK PERNAH NGAJARIN KAMU BUAT NGELAKUIN HAL SEKEJI ITU... APALAGI CUMA GARA² COWOK!!!"

"Pi... Bukan Rara yg ngelakuin itu, Rara difitnah..." lirih gw dengan tangan yg megang pipi kiri, tamparan nya panas, sampe tembus ke hati malah... Orang rumah tau kalo gw nggk bisa dibentak, apalagi sampe main fisik gini... Bokap gw sendiri pun nggk pernah kek gini, jadi intinya... Ini pertama kali bagi gw...

"STOP BELAIN DIRI LO SENDIRI KIM RARA!!! GW GEDEG DARITADI LO NGEBELA DIRI LO SENDIRI!!!" bukan, ini bukan papi atau pun mami gw... Ini bang Hanbin yg buka suara... Sumpah ya, ini kelewatan nggk sih???

"PAPI BENER² GK NYANGKA YA... KAMU KAYA ANAK YG NGGK PERNAH DI DIDIK TAU NGGK!? KAMU MALU²IN PAPI... MALU²IN KELUARGA TAU NGGK!!!"

Gw diem, nengok ke arah nyokap gw yg dari tadi diem doang... Harapan satu²nya adalah nyokap gw... Semoga mami masih percaya

"Mi..." gw jalan ke arah nyokap gw dengan mata berkaca²... Gw pengen nangis, tp gw nggk mau nunjukkin kalo gw lemah...

Sampe didepan mami, air mata gw lolos tanpa permisi...

Plak

Nyokap gw nampar gw...

"Mi?"

"Mami malu punya anak kaya kamu, yg kelakuannya kaya nggk berpendidikan!!!" desis mami...

Playboy | YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang