Sekarang udah dimulai buat jurit malem... Gw udah deg²an nggk karuan gara² didalem gelap banget...
Ya iya sih namanya juga hutan, kalo terang monas dong???
"Kak Yoshi..." nggk cuma Yoshi doang yg noleh, tp
gw sama Yedam, Guanlin, Hwall, Nana, Lia, Junkyu ikutan juga ikutan noleh... Ternyata ada Lami yg berdiri sambil senyum ke arah Yoshi..."Hai," raut wajah gw bener² berubah drastis, nggk tau knp ngeliat Yoshi ngeladenin Lami tuh rasanya pengen nyakar² mukanya Yoshi...
Setelah Yoshi ngelambai ke arah Lami, akhirnya Lami nyamperin regu kita... Jangan lupakan satu fakta, kalo kita itu satu regu:)
"Oh, Hai kak Rara..." sapa Lami yg gw bales senyuman kikuk... Ya iya lah kikuk, mana enak di situasi kek gini:(
"Oke!!! Sekarang giliran regunya Yoshi yg masuk ke dalem, karena regu sebelumnya tadi sudah masuk setengah jalan, jadi langsung susul biar nggk terlalu malem selesainya..." kata pak Minhyuk setengah teriak...
"Deg²an gw njir," bisik Nana yg dibales toyor an sama Lia...
"Ditembak Junkyu perasaan lu nggk ada deg²annya deh anjir... Masa gini doang deg²an,"
"Ya itu beda Li, masa iya gw baper, deg²an mo ditembak teriak²!?" bales Nana...
"Udah heh udah," lerai Guanlin...
"OKE, GO!!!" teriak pak Kihyun, dan seketika kita langsung baris buat masuk kedalem...
Jadi, kita masuk tuh disuruh nyari benda yg bentuknya bintang, minimal dapet 4, kalo enggk bakal disuruh masuk lagi... Jahat banget emng:(
"Oke, kita bagi regu ya, gw sama Yoshi, Lia sama Nana, Guanlin sama Hwall sama Junkyu, Rara sama Lami," seketika gw melotot kearah Yedam... Ini knp gw disatuin sama Lami!? Gw ngode ke Nana sama Lia tp mereka sendiri juga pasrah, soalnya takut disuruh nyanyi sama Yedam ditengah hutan...
"Kak, kita satu reguuu," ucap Lami yg kegirangan dan cuma gw bales senyuman sama anggukan doang...
"Ya udah gw sama Yoshi kesana, Nana sama Lia kesana, Hwall sama Guanlin sama Junkyu kesana, Rara sama Lami kesana," Yedam udah mulai nunjuk² tempat yg dibagi buat nyari benda bintang itu... Dan akhirnya kita mencar sesuai arahan Yedam...
Setalah gw cuma jalan sama Lami, keadaan bener² hening banget sampe suara Lami mecah keheningan...
"Gimana kak? Lancar kan sama kak Yoshi?"
"Hah??? Oh, iya lancar kok..." gw masih fokus nyari² itu benda yg nggk tau disembunyiin dimana...
"Haha... Seneng banget dong ya kak?" pertanyaan Lami sukses bikin gw nengok ke dia yg lagi dibelakang gw buat nyari² benda itu juga... Kita dari tadi emng ngobrolnya belakang²an gini...
"Ya... Gitu, knp?" tanya gw heran...
"Enak ya kak bahagia diatas penderitaan orang lain?" ucap Lami sambil nengok ke arah gw yg dari tadi udah merhatiin dia...
"Mksdnya???"
"Nggk usah pura² bego gini deh kak, gw tau kok lu pinter, dan pastinya paham sama arah pembicaraan gw," ini anak knp sih anjir? Tadi ramah sekarang gini? Punya kepribadian gandakah???
"Lo knp sih???"
"Kim Rara, anak dari Kim Suho dan Kim Bora, adik Kim Hanbin... Gara² keluarga lo, keluarga gw hancur!!! Bokap lo udah bikin perusahaan bokap gw bangkrut!!! Dan lo!!! Lo udah bikin kak Yoshi jauh dari gw!!! Lo tau alasan kak Yoshi ninggalin gw apa!? KARENA DIA NGGK MAU NYAKITIN LO LAGI!!! Tapi lihat!!! DIA MALAH NYAKITIN GW DAN NINGGALIN GW PAS GW LAGI SAYANG²NYA SAMA DIA CUMA DEMI LO!!! Setelah keluarga lo ngehancurin kelurga gw, sekarang lo yg ngehancurin kebahagiaan gw!!!" teriak Lami dengan napas yg terengah²... Gw diem, gw bener² nggk nyangka Lami bisa kaya gini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy | Yoshinori
FanfictionGimana rasanya punya pacar yg suka gonta ganti cewek?-rr Note: •Bahasa nonbaku •Typo •Lokal Cover fanart by:pinterest