1. Change

637 64 11
                                    

Happy Reading

~Fall in You~

"Sudah kubilang berapa kali untuk mendapat nilai tinggi dari anak itu, hah!"

Terdengar suara benda pecah yang dilemparkan oleh seorang pria tua.

"Sayang sudahlah, setidaknya Soojin sudah berusaha keras." Wanita disebelahnya menenangkan berharap suaminya tenang.

Pria tua itu mendengus, dia menunjuk wajah perempuan muda satu-satunya di keluarga itu.

"Kalau kau mendapat nilai dibawah anak itu, akan aku pastikan kau menderita," desis pria itu sebelum pergi meninggalkan perempuan tersebut, wanita disebelah pria itu hanya bisa mengusap lengan anak perempuannya sebelum pergi menyusul suaminya.

Ketika hanya dia seorang yang ditinggalkan di ruang tamu besar itu, helaan nafas terdengar, telinganya rasanya berdenging tidak tahan mendengar ocehan orang tua.

"Aishh." Rasanya dia ingin mengumpat, tapi dia tahan karena masih di ruang tengah bisa saja pria tua itu kembali.

Akhirnya dia menuju ke kamarnya, mengucinya dan berteriak.

"Aku bisa gila!" perempuan itu menendang tempat sampah yang ada dikamarnya. "Kalau kau ingin bersaing dengannya, kenapa tidak kau saja yang belajar dan mendapat nilai bagus hah!!" Perempuan itu menunjuk pintunya.

"Kau pikir itu gampang??"

"Dasar pria tua sialan!" Umpatnya.

Sungguh ingin sekali dia menendang pria itu jika saja dia tidak ingat kalau pria itu adalah ayahnya dan juga dia masih memakai uang ayahnya. Lagipula mengapa dia harus kembali ke masa-masa sulitnya?

"Secara logika memang ini tidak masuk akal," ujar perempuan bernama Soojin itu. "Tapi ini benar-benar terjadi." Tangannya bersidekap, kemudian menghela nafas lagi.

"Tuhan sepertinya membenciku, padahal aku sudah bahagia bebas dari pria tua itu." Soojin berbicara lagi entah pada siapa.

"Tapi tunggu sepertinya aku mendapat ide."

Lantas perempuan bermarga Kang itu menulis sesuatu dikertasnya.

"Jika memang aku kembali ke masa lalu, maka aku ingin mengubahnya, setidaknya menjadi lebih baik,"

Senyum merekah keluar dari bibirnya sebelum ada suara yang terasa didepan wajahnya, hingga pandangannya berubah menjadi kembali di dalam kelas.

"Soojin-ah"

Sebuah tangan menjentik tepat diwajahnya dan membuatnya terkejut. "Ya apa?"

"Kau melamun sedari tadi, apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya Sooah, perempuan berambut pendek.

"Apakah sesuatu yang sulit? Kau mendapat masalah?" Perempuan disebelahnya juga ikut bertanya, wajahnya yang cantik tampak khawatir.

"Tidak, aku tidak apa-apa hanya memikirkan sesuatu."

"Apa pacar?" Tanya Sooah semangat. "Oh aku tau, kau memikirkan Lee Suho??"

Fall In You (Seojun-Soojin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang