chapter 7

104 15 6
                                    


"Terimakasih telah dapat menghadiri acara hari ini. Kenalkan dia putriku, putri Athalia Angelista Crysens".

"Hidup Putri Atha"

"Hidup"

"Hidup Putri Atha"

"Hidup"

"DUAARRRR"

Ledakan itu terdengar sangat keras. Semua tamu undangan langsung di evakuasi ke ruang perlindungan. Para penyihir tingkat 2 dan para raja segera menuju tempat kejadian. Mereka terkejut dengan kedatangan pasukan kegelapan. Telah bertahun-tahun lamanya dan sekarang pasukan itu kembali.

"Hai semuanyaa, apa kabar?". Suara yang lantang dan menusuk. Semuanya merinding mendengar suara itu. "Aku kembali wahai penyihir putih".

Raja Edrick dan yang lainnya menahan amarah. "Apa tujuanmu kesini Arez?!. Suara semakin menusuk seiring tawanya sosok misterius itu. "Kamu pasti tau sendiri Edrick adikku".

"Jangan pernah anda menyebut saya adik lagi!"

"Begitukah?baiklah Edrick!". Terdengar suara sedikit lirihan dan hanya Atha yang dapat merasakan kesedihan itu. "Aku seperti pernah mendengar suaranya itu dan apa yang dia rasakan?". Atha bisa merasakan keputus asaan itu.

"Pergi anda dari sini! Tidak ada yang mengundang anda kesini!. Edrick segera mengusir kakaknya itu, tapi bukan Arez namanya jika langsung mundur. "Tenanglah adikku, aku kesini berniat baik karna ingin menyaksikan hari perayaan ulang tahun ponakanku. Aku berjanji tidak akan mengacaukannya".

"Silahkn dilanjutkn Edrick, aku ingin ikut serta dalam ini". Bagaimanapun dia berbicara raja tidak akan pernah mengizinkan. "Aku tidak akan pernah mengizinkan nya Arez! Kau bukanlah bagian dari kami lagi!kau tidak pantas disinii!". Kata itu sangat menusuk dan Atha sekarang mengerti.

"Jika itu yang kau inginkan Edrick!". Dia tersenyum pahit dibalik jubahnya. "Pasukan! serangggg!!!". Edrick langsung menyiapkan pasukan. Pertarungan itu terjadi dan semua prajurit banyak yang jatuh. Tidak ada cara lain lagi, semakin banyak iblis yang mati maka semakin banyak juga iblis yang muncul.

Sekarang para raja dan pasukan tingkat tinggi termasuk pangeran dan putri juga ikut menyerang kecuali Atha. Dia tidak tau harus melakukan apa. Dia belum bisa menggunakan sihirnya dengan baik dan dia juga tidak bisa terbang keatas. Hari semakin larut dan peperangan ini belum selesai. Pada healer segera membawa pasukan yang berjatuhan.

"Menyerahlah Edrick, kau tidak akan pernah menang melawanku!".

"Aku tidak akan pernah kalah Arezzz!!.

"Hahahaha kau masih bisa melawan Edrick?kau hanya bocah ingusan yang jadi raja!". Perkataan itu membuat Edrick emosi dan menyerang tanpa berfikir. Dia langsung tumbang dan ratu Olivia berlari kearah raja. Diatas Arez akan menyerang Edrick tapi dihalang Mrs Zizy. Pertempuran diantara mereka terjadi sangat sengit. Prajurit penyihir putih banyak yang tewas. Pangeran dan putri jga telah mengerahkan segala kekuatan mereka tapi masih saja tidak bisa melawan.

"Feyn Awass". Atha berteriak melihat Feyn yang hampir diserang dari belakang. Dia sangat bingung akan melakukan apa. Dia tidak bisa apa-apa. Dia wanita yang lemah, dia tidak pantas menjadi putri ramalan!. Tapi tunggu dulu, tubuhnya bersinar, ya lihatlah tubuhnya bersinar. Raja dan beberapa pangeran dan putri telah kalah. Mereka tidak bisa melakukan apapun. Mrs Zizy pun tidak bisa melawan Arez.

Feyn tidak bisa mengelak dari serangan begitu cepat. Mereka tidak bisa membantu Feyn karna masih melawan para iblis ini. Hayra dan Liana berlari menuju Feyn namun mereka ikutan tumbang. Semuanya menggeram marah. Crish menyerang penuh emosi. Dia tidak menyadari bahwa emosi akan mengalahkannya.

Crish terlalu ceroboh, dia terlalu emosi dan mengakibatkan dia terjatuh. Cadenza melakukan serangan dengan baik namun perhatiannya jatuh pada Liana yang diikat dalam perangkap. Dia menuju kesana namun dia juga ikutan terperangkap. Tidak ada yang bisa melepaskan itu.

Sekarang hanya tinggal Nanzel dan Kenta. Mereka mencurahkan segala tenaga untuk memenangkan peperangan ini. Namun perangkap tidak bisa dielakkan. Mereka terjatuh dan terikat.

Atha panik melihat darah yang bercucuran dari tubuh temannya. Kepala yang terlepas dari tubuh prajurit membuat dirinya terpancing emosi. Tubuhnya bersinar lebih terang dari sebelumnya. Perlahan ....

"Kalian tidak akan bisa mengalahkanku penyihir lemahh, bwhahahahaha". Suara itu menusuk, pasukan masih berperang tanpa henti. "Lihatlah pasukan lemahmu Edrick, kau tidak akan bisa mengalahkan ku!". Mereka menggeram marah mendengar perkataan itu. Pasukan musuh semakin banyak dan prajurit banyak yang tumbang.

"Sebentar lagii dengan darah putrimu, putri ramalan itu, raja kegelapan akan menguasai dunia ini!. Aku akan mengambil alih kerajaan mu Edrick, bwhahahaha". Semuanya bungkam tidak bisa melakukan apapun lagi karna berada dalam perangkap Arez. "Apa aku akan membunuhmu wahai adikku?".

"Lepaskan kamii makhluk sialan!! Aku tidak Sudi menjadi adikmu lagi!. A-auhh sakittt!. Tubuh mereka makin banyak mengeluarkan darah. Dalam perangkap itu tidak bisa apa-apa.

"Akuu akan menguasaii kerajaan ini dan menjadii tangan kanan raja!".

"Tidak segampang itu paman Arez". Didepan sana seorang gadis cantik dengan sayap angel yang indah berkilauan. Dia tersenyum manis membuat Arez dan yang lainnya melebarkan mata. Mereka tidak percaya bahwa gadis yang tidak bisa mengendalikan elemen bisa menjadi angel.

"S-siapa kamu!".

"Aku hanyalah gadis yang tidak bisa mengendalikan elemen. Aku hanyalah gadis lemah tapi aku tidak akan membiarkan kamu menyakiti mereka!". Dia tersenyum getir merasakan kepahitan itu.

"Hahaha kau tidak bisa mengendalikan?manis sekali sayang. Kau akan ikut mati bersama mereka!".

"Itu tidak akan terjadi paman". Dia menutup mata dan merasakan sinar rembulan. Tubuhnya bersinar sangat terang membuat pasukan kegelapan mati seketika. Mereka tidak percaya, tapi iblis emang takut dengan cahaya. Cahaya itu semakin terang tapi Arez tidak merasakan apapun. Kekuatan raja dan yang lain membaik. Mereka terlepas dari perangkap itu dan Arez terkunci dalam gerakan.

Para prajurit yang masih hidup kembali sembuh. Cahaya itu memberikan mereka kekuatan. Perlahan tubuh Atha kembali seperti semula dan tersenyum manis.

"Maaf mulia raja, apakah yang mulia mengizinkan dia?saya yakin dia tidak akan mengacaukan acara ini". Atha memohon tapi tetap saya Edrick kukuh dengan pendirian nya. "Saya tidak akan mengizinkan nya disini. Dia itu kegelapan Atha!".

"Maaf yang mulia, bukannya saya lancang tapi saya tau jika dia bukan sepenuhnya kegelapan".

"Apa maksud kamu?". Mereka terkejut dengan permintaan Atha. Apa apaan ini? mengizinkan pasukan kegelapan?tapi dia bukan sepenuhnya kegelapan?apa maksudnya?.

"Saya bisa merasakan nya yang mulia". Atha tersenyum manis. Senyuman nya membuat hati raja luluh seketika. "Baiklah kamu saya perbolehkan tapi ingat jangan membuat kerusuhan!". Sosok dibalik jubah itu tersenyum manis, dia tidak menyangka bahwa ada gadis yang membantunya, api tunggu dulu, suara gadis itu?seperti pernah mendengarnya dan sangat lah merdu.

"Arez, bukalah jubahmu". Sosok itu kembali tersenyum karna kakaknya, Mrs Zizy berbicara padanya. Dia sadar jika ini salahnya tapi ini juga demi kebaikan keluarga. Dia rela memberikan dirinya pada kegelapan asalkan ...dia segera membuka jubah dan Atha sangat terkejut begitu juga Arez.

"P-paman Arez?"
"A-atha??".

____________________________________

Puntenn
Gue balikk, yuhuu apa kabarr?nungguin gak?eakkk🤣

Gantung yaw?pffft sengaja :v

Typo bertebaran, tandai klo ada yaw.
Thank you very much

                                          Salam manis
                                                  Id :v

White Academy [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang